Valencia Kalah, Neville Semakin Terdesak

Judi Poker Online

Neville Semakin Terdesak

Boladiator.com – Lagi-lagi Valencia kembali menelan hasil buruk di La Liga. Setelah rentetan hasil buruk di La Liga dan Copa Del Rey, Valencia kembali menuai kekalahan setelah ditundukan Real Betis dengan skor tipis 1-0 di pekan ke 23 La Liga Spanyol. Dengan kondisi ini, membuat Gary Neville sebagai pelatih Valencia semakin terdesak.

Pada Jumat lalu, pria asal Inggris itu mengungkapkan bahwa pertandingan kontra Betis merupakan laga yang wajib dimenangkan. Kendati demikan, ekspetasi dari Neville nampaknya belum berhasil setelah kekalahan yang harus diterima oleh Neville keesokan harinya.

Sebelumnya, Neville juga tengah menjadi sorotan, setelah kekalahan besar atas Barcelona di ajang Copa Del Rey dengan skor telak 7-0 di Stadion Camp Nou tengah pekan lalu. Melihat kondisi pertandingan dan skor yang sangat mencolok tersebut, secara matematis sudah memupuskan keinginan Valencia untuk bisa menjuarai Copa Del Rey musim ini.

Padahal, Copa Del Rey merupakan ajang satu-satunya yang bisa menyelamatkan muka Neville di hadapan pendukung Los Che. Pasalnya, di liga, Neville sepertinya tidak bisa berbuat banyak setelah sembilan pertandingan yang dilakoninya, berakhir tanpa meraih satu pun kemenangan.

Sebelum menghadapi Betis di pekan 23 La Liga, Valencia memang sudah tampil buruk. Mereka bahkan hanya mampu meraih 5 hasil imbang dan 3 kali kalah dalam 8 pertandingan terakhirnya.

Di kandang Betis, Estadio Manuel Ruiz de Lopena, rekor tersebut semakin bertambah. Padahal, Valencia mampu menguasai pertandingan dan mampu menciptakan beberapa peluang emas.

Neville Semakin Terdesak

Dari catatan pertandingan tersebut, Los Che bahkan bisa menguasai bola hingga angka 56 % serta membuat 7 tembakan, namun hanya 2 diantaranya yang berhasil tepat sasaran. Sementara Betis, mampu mencetak lebih sedikit tembakan, yakni 6 tembakan dan 2 diantaranya tepat sasaran.

Namun, Betis sedikit lebih beruntung dengan mencetak gol semata wayang di laga itu lewat kaki Ruben Casto. Berawal dari serangan yang dibangun di sisi kiri. Bola sepakan dari Ricky van Wolfwinkel deteruskan dengan apik oleh Castro yang akhirnya berbuah gol.

Valencia juga sempat sial, karena harus kehilangan pemainnya, Jose Gaya yang mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjegal Charly Musonda.

Dengan hasil ini, Valencia berada di posisi 13 dengan 25 poin. Sementara Betis duduk di posisi 12, juga dengan raihan 25 poin.