Usai Dikalahkan Liverpool Kepercayaan Diri Spurs Menurun

Judi Poker Online

Usai Liverpool Spurs Menurun

Boladiator.com – Tottenham Hotspur baru saja meraih kekalahan setelah mereka melawat ke kandang klub Gent di Liga Europa. Hasil yang didapatkan oleh skuad besutan Pochettino tersebut sedikit banyak merupakan pengaruh dari kekalahan pada pertandingan sebelumnya di Liga Premier Inggris ketika menghadapi The Reds Liverpool.

Pada laga kali ini, Tottenham Hotspur sendiri harus rela kalah dengan skor tipis 0-1 di Ghelamco Arenal pada hari Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan laga Leg pertama di babak 32 besar Liga Europa, satu-satunya gol yang dapat tercipta pada pertadingan tersebut dilesakan leh pemain Gent, Jeremy Perbet pada menit ke-59. Sebenarnya skuad The Lilywhites sendiri dapat tampil dengan lebih dominan dengan catatan penguasaan bola 55%. Namun mereka justru kesulitan untuk mendapatkan peluang bersih pada laga tersebut. Dari 13 percobaan yang dilakukan oleh anak-anak The Lilywhites, hanya empat saja yang berhasil tepat sasaran. Sementara itu untuk Gent sendiri mereka memiliki 11 peluang dan dua mengarah kegawang dengan satu yang berbuah menjadi gol.

Pada laga tersebut pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sendiri mengakui penampilan Hary Kane cs memang tak apik. Dia mengatakan bahwa kekalahan dari Liverpool di laga sebelumnya di Liga Premier Inggris cukup mempengaruhi secara mental kepada tim asuhannya.

Usai Liverpool Spurs Menurun

“Sebenarnya sampai laga sebelum melawan Liverpool kami berada di jalan yang cukup bagus. Namun setelah itu kemungkinan kepercayaan diri kami memang benar-benar menurun. Tapi pada hari ini kami ada di kompetisi yang berbeda. Semua orang yang melihat laga tersebut pastinya tau bahwa ini bukan permainan terbaik kami. Tentunya itu bukan peforma yang cukup bagus. Namun kami memang perlu mengetahui bahwa ternyata memang cukup sulit bermain di Liga Europa” tutur Pochettino.

Selain itu pelatih The Liliywhites menilai peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya tentunya masih terbuka lebar “Pertarungan ini tentunya masih terbuka. Ini tidak hanya 90 menit saja. Hasil ini adalah keuntungan minimal yang bisa kami peroleh. Kami masih bisa untuk membalikan keadaan” tambah Pochettino.