Untuk Meraih Trofi, Madrid Harus Bermain dengan Cara Berbeda

Judi Poker Online

Untuk Meraih Trofi, Madrid Harus Bermain dengan Cara Berbeda

Boladiator.com – Real Madrid nyaris saja ditahan imbang oleh Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung Senin (14/3) dinihari kemarin. Namun jerih payah Madrid akhirnya berbuah manis di menit-menit akhir babak kedua. Pertandingan pun ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Saat melawat ke markas Las Palmas di Gran Canaria, Real Madrid memang tidak menang mudah dari tim tuan rumah. Meski sempat unggul di babak pertama melalui gol sundulan Sergoi Ramos, Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan.

Memasuki menit ke-85 tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Willan Jose. Untung saja Casimero berhasil menjebol gawang Las Palmas di menit ke-89, lagi-lagi melalui sundulan kepala. Dua gol Madrid pada laga tersebut tercipta dari sepakan sudut.

ESPN FC mencatatkan pertandingan tersebut lebih didominasi oleh Las Palmas. Madrid hanya menguasai 48 persen ball possession. Untuk peluang yang dibuat pun tim tuan rumah masih lebih unggul dengan 15 attemps (2 on target), sementara Los Blancos hanya membuat 12 upaya (4 on target).

Untuk Meraih Trofi, Madrid Harus Bermain dengan Cara BerbedaUntuk Meraih Trofi, Madrid Harus Bermain dengan Cara Berbeda

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas menegaskan bahwa dengan permainan seperti saat melawan Las Palmas lalu, Los Merengues tidak akan bisa meraih gelar juara apapun.

“Di paruh waktu kedua (saat melawan Las Palmas), kami tidak bermain dengan baik,” ujar Navas pada Movistar Plus.

“Kami menyadari harus bertanggungjawab serta menghadapi kondisi itu. Kami tidak boleh terlalu sering menyeselesaikan pertandingan dengan cara seperti ini.”

“Untuk menyabet sebuah trofi, Anda harus melakukan hal dengan cara yang berbeda serta bermain dengan cara berbeda pula. Kami tidak bisa terus bermain seperti ini, yang kami tunjukkan di babak kedua,” tambahnya.

Real Madrid sendiri masih memiliki peluang untuk meraih trofi, yakni di ajang Liga Champions. Di mana mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final setelah menaklukkan AS Roma dengan agregat 4-0. Sementara itu kans Madrid untuk menjuarai La Liga bisa dibilang sudah tertutup, lantaran jarak poin dengan Barca yang terlalu jauh (12 poin).