United Wajib Raih Tiga Angka di Derby Manchester

Judi Poker Online

United Wajib Raih Tiga Angka di Derby Manchester

Boladiator.com Manchester United di musim ini memang memiliki penampilan yang naik turun. Terakhir, bahkan anak asuh Louis van Gaal tersebut gagal untuk melanjutkan jalan mereka di kompetisi Europa League. Namun, seluruh skuad United bertekad untuk tak mengulangi kesalahannya itu di derby Manchester kontra Manchester City yang akan dihelat akhir pekan ini. Mereka harus segera bangkit.

Pekan ini memang menjadi pekan yang sulit bagi Manchester United. Demi menjaga peluangnya untuk finis di empat besar, meraih tiga angka merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Juan Mata cs. Namun, dalam lima laga terakhirnya, United tercatat hanya meraih kemenangan satu kali. Empat laga sisanya, hanya berakhir dengan dua kekalahan dan dua kali imbang.

Terakhir, hasil imbang didapatkan United pada saat laga leg kedua Europa League babak 16 besar. Mereka terpaksa harus bermain imbang dengan Liverpool yang membuat United masuk kotak, karena kalah agregat 1-3 dari The Anfield Gank.

Akhir pekan ini, United dijadwalkan untuk bertemu City di lanjutan Premier League. United harus bisa menang melawan rival sekotanya tersebut.

Saat ini, United ada di posisi keenam dengan total nilai 47, tertinggal empat poin dari The Citizens di peringkat keempat. Untuk bisa menggeser posisi City di empat besar, tentu United membutuhkan tiga angka tambahan. Selain itu, laga ini memang dinilai sebagai salah satu derby terpanas. Jika United berhasil menang, tentu mereka juga akan bisa mengangkat gengsi mereka terhadap “Si Tetangga Berisik”.

United Wajib Raih Tiga Angka di Derby Manchester

Kemenangan kontra City juga bisa menjadi sebuah momentum untuk United sebelum laga break karena jeda internasional, dan akan dilanjutkan di pekan setelahnya.

“Kami harus memastikan diri kami untuk tampil baik, dan bisa meraih tiga angka di laga ini, sebelum bermain di kompetisi internasional. Salah satu cara untuk dapat meraih posisi empat besar ialah harus mengalahkan tim yang berada di sana,” ujar bek United, Chris Smalling, kepada MUTV.

“Ini adalah laga yang pas untuk memperlihatkan kekuatan kami, dan kami harus segera bangkit. Jika kami berhasil menunjukan perfoma baik kami, maka kami juga bisa menjaga kans kami di liga dan Piala FA,” tambahnya.