United Tak Dihuni Oleh Pemain Bagus

Judi Poker Online

United Tak Dihuni Oleh Pemain Bagus

Boladiator.com – Saat ini performa Manchester United memang sedang tidak baik. Mereka kadang bermain di kondisi yang tak konsisten. Menanggapi hal tersebut, eks pemain United asal Inggris, Owen Hargreaves menilai, ketidak konsistenan United musim ini disebabkan karena mereka tidak dihuni oleh pemain-pemain yang bagus.

Tercatat, United sudah tidak bisa menang lagi di tiga laga terakhir di semua ajang. Rinciannya, Wayne Rooney dkk hanya sanggup meraih satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Hasil imbang didapat Manchester United saat jumpa Chelsea dua pekan lalu di Premier League. Sementara dua hasil kekalahan, didapatkan United saat menjalani laga Premier League kemarin saat bertemu sunderland dan Midtjylland di babak 32 besar Europa League kemarin.

Tentu saja dengan kekalahan atas Midtjylland membuat United makin suram. Pasalnya, di ajang ini merupakan salah satu target United musim ini setelah tak bisa berharap lagi di Premier League, serta di ajang Piala FA yang juga masih dipertanyakan. Di ajang Europa League juga menjadi satu-satunya jalan United untuk bisa meraih tiket Liga Champions musim depan.

“Pemain-pemain terbaik dunia saat ini tak ada di skuad United. Kebanyakan, pemain-pemain dengan skill bagus bermain di Manchester City, di Arsenal, serta di Chelsea,” tutur Hargreaves seperti yang dikutip Soccerway.

United Tak Dihuni Oleh Pemain Bagus

“Tentu saja United harus mencari jati diri yang baru. Dengan performa yang ada saat ini, mereka akan sulit untuk bangkit dan bersaing dengan klub-klub lain,” tambahnya.

“Saya pikir bahwa mereka saat ini merupakan sebuah tim yang tak bisa meraih gelar juara. Dan saya juga sempat berpikir bahwa para fans United tak percaya bahwa mereka akan bisa meraih gelar juara. Mereka tentu harus berubah, dengan mengambil beberpa langkah yang tepat, karena posisi mereka saat ini merupakan alasan mereka untuk bangkit,” tutup mantan pemain Bayern Munchen itu.

Perubahan yang paling tepat untuk United saat ini ialah pergantian pelatih. Para fans dan pengamat sepak bola di Inggris meyakini, bahwa permainan yang diusung oleh Louis van Gaal terlalu monoton, sehingga dapat dengan mudah diantisipasi oleh lawan. Sepertinya kabar ini juga akan segera terwujud, karena Jose Mourinho dikabarkan akan melatih United musim depan.

Saat ini, United berada di posisi kelima dengan raihan 41 poin, tertinggal enam poin atas Manchester City yang berada di peringkat empat.