United Tak Akan Mengajukan Banding Terkait Kasus Fellaini

Judi Poker Online

United Tak Akan Mengajukan Banding

Boladiator.com Untuk kasus Marouane Fellaini, Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Mancheser United tak akan mengajukan banding terkait sanksi yang diberikan kepadanya. Bahkan, van Gaal justru meminta Fellaini untuk lebih bisa mengntrol emosinya.

Marouane Fellaini diberikan sanksi oleh FA karena aksinya menyikut bek Leicester City, Robert Huth. Hukuman juga diterma oleh pemain leicester City itu karena lebih dulu menjambak rmabut Fellaini. Diyakini hal itu adalah pangkal permasalahan yang terjadi antara kedua pemain tersebut di laga pekan lalu.

Van Gaal menyebut bahwa reaksi Fellaini adalah hal yang wajar. Dia mengangap bahwa tindakan yang dilakukan oleh Huth adalah hal yang tak sportif sebagai atlet. Ketika diwawancarai usai laga antara Manchester United dan Leicester City di akhir pekan lalu, Louis van Gaal juga mencontohkan ilustrasi adegan tersebut dengan sedikit menjambak rambut repoter. ”Kau pastinya ta suka itu bukan?”

Kini, ia tak akan mengajukan banding kepada FA terkait sanksi yang didapatkan Fellaini. “Kami tak akan mengajukan banding terhadap hukuman yang didapatkan oleh pemain kami. Seperti yang saya katakan sebelumnya, reaksi yang dilakukan oleh Fellaini adalah wajar,” ujarnya seperti yang dilansir oleh Soccerway.

United Tak Akan Mengajukan Banding

“Ketika FA menjatukan hukuman kepada Huth selama tiga pertandingan, maka mereka juga mengakui bahwa apa yag dilakukan oleh pemainnya adalah salah, dan dia (Fellaini) juga menunjukan reaksi yang sewajarnya. Saya juga bilang begini setelah pertandingan.

“Saya percaya bahwa apa yang dilaukan Fellaini adalah reaksi wajar yang ia lakukan sebagai manusia biasa. Namun, di sisi lain dia juga harusnya lebih bisa mengontrol emosinya ketika terjadi hal-hal yang demikian.”

“Tapi, jika anda menjambak rambut seseorang maka reaksi yang dilakukan oelh Fellaini mungkin saja bisa terjadi. Jadi itu adalah hal yang wajar sebagai manusia,” kata van Gaal melanjutkan.

Dengan hukuman ini, Fellaini pastinya tak akan bisa memperkuat Manchester United di seluruh pertandingan sisa Premier League musim ini. Namun, pemain asal Belgia tersebut mungkin masih bisa memperkuat United ketika melakoni babak final Piala FA.