Manchester United Siap Gaji Besar Sanchez

Judi Poker Online

Manchester United Siap Gaji Besar Sanchez

Boladiator.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah membenarkan bahwa saat ini klub nya sedang mengincar salah satu pemain Arsenal. Manchester United dikabarkan tengah memberikan penawaran kepada Alexis Sanchez agar mau berseragam Manchester United. United ikut-ikutan memburu Alexis Sanchez yang awalnya terlebih dahulu diincar oleh Manchester City. Kini Manchester United kelihatannya lebih memili peluang yang besar untuk bisa mendatangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Mourinho memberikan statement bahwa hingga kini mereka belum menemui kesepakatan perihal transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Manchester United diketahui menawarkan harga yang cukup tinggi untuk mendatangkan Sanchez ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Selain uang yang cukup besar, United juga dikabarkan turut menyertakan Henrikh Mkhitaryan dalam negosiasi transfer mereka.

Alexis Sanchez hanya tinggal memiliki masa kontrak setengah tahun bersama Arsenal, kontraknya di Arsenal sedianya akan berakhir pada akhir musim nanti. Oleh karena itu banya klub yang berminat mendatangkan dia. United dikabarkan mau memberi gaji yang besar kepada Sanchez nantinya jika ia mau berseragam United.

Manchester United sangat berpeluang besar mendapatkan Sanchez. Akan tetapi pelatih mereka, Jose Mourinho tidak terlibat langsung dalam proses negosiasi terhadap penyerang asal Chile tersebut. hanya pihak-pihak terkait yang melakukan proses negosiasi tersebut, Mou hanya bisa memastikan bahwa Sanchez hingga kini belum menjadi pemainnya.

Manchester United Siap Gaji Besar Sanchez

Saat ditanyai oleh media mengenai hal apa yang masih menjadi masalah hingga membuat kesepakatan transfer Alexis Sanches hingga kini belum tercapai, Mou bercap “Saya tidak tahu. Dalam hal ini saya hanya terlibat unuk bisa mengatakan alasan saya mengapa menginginkan pemain tersebut untuk ada di skuat saya. Lebih dari hal itu, saya tidak terlibat.” Ujarnya.

Di sisi lain, Henrikh Mkhitaryan yang dikabarkan menjadi salah satu alat penukaran transfer Sanchez ke Manchester United terlihat masih ikut menjalani latihan rutin. Latihan rutin yang digelar di pusat latihan MU, Carrington pada hari Jumat (19/1/2018) masih berlangsung seperti biasa. Akan tetapi pelatih mereka, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Mkhitaryan tidak ikut serta saat melakoni laga tandang ke markas Burnley yang sedianya akan berlangsung pada hari Sabtu nanti (20/1/2018).