Umtiti Tidak Bisa Main Melawan Atletico

Judi Poker Online

umtiti tidak main melawan ateltico

Boladiator.com – Bek baru Barcelona yang didapatkan dari Lyon Samuel Umtiti tidak bisa membela Barcelona melawan Atletico karena sang pemain sedang mengalami cedera. Absenya pemain yang saat ini berusia 22 tahun ini membuat pelatih Barcelona Luis Enrique pusing, pada 2 pertandingan terakhir Enrique selalu memainkan Umtiti sebagai pemain inti Barcelona dan pemain ini juga menjadi andalan untuk menjaga lini belkangan dari Barcelona. Selain itu Enrique juga menerapkan formasi 3-4-3 yang mana formasi ini hanya menggunakan 3 bek didalamnya. Pada formasi tersebut Enrique memainkan Samuel Umtiti, mascherano dan pique sebagai pemain belakang Barcelona. Otomatis dengan absenya Umtiti Enrique tidak bisa memakai formasi 3-4-3 lagi dan harus menggunakan formasi lain pada saat melawan Atletico Madrid nanti.

Akan tetapi Enrique masih memiliki alternative lain untuk bisa mengatasi perlawanan dari Atletico Madrid nanti. Enrique dipercaya akan menggunakan 4 bek yang mana akan menduetkan 2 bek andalan mereka Javier Mascherano dan pique. Kemudian untuk Enrique juga dipercaya akan memainkan Llucas Digne yang akan beroperasi dari bek kiri dan Sergio Roberto yang akan dimainkan sebagai bek sayap kanan. Selain itu Enrique juga masih punya satu pemain lagi yaitu Alex Vidal yang mana pemain ini bisa bermain di bek kanan maupun bek kiri. Dalam pertandingan nanti Luis Enrique juga akan memainkan sepak bola indah tiki taka yang sudah menjadi ciri khas dari Barcelona

umtiti tidak main melawan ateltico

Saat ini Barcelona sedang on fire dengan selalu mendapatkan kemenangan dengan skor yang besar di 2 laga terakhir mereka. selain itu mereka juga bisa memainkan trio andalan mereka yaitu trio MSN yang saat ini semakin ganas dengan beberapa gol yang telah mereka ciptakan. Akan tetapi dalam pertandingan nanti Atletico Madrid juga tidak mau menyerah begitu saja, club yang saat ini dinahkodai oleh diego simione ini juga sedang on fie dengan hasil yang mereka dapatkan dari pertandingan terakhir mereka. Atletico mampu menang 5-o atas sporting gijon berkat gol dari ketiga penyerang mereka yaitu Fernando torres, Antoine Griezmann dan kevin gameiro.