Umtiti Tegaskan Ia Tidak Pindah Klub Akhir Musim Ini

Judi Poker Online

Umtiti Tegaskan Tidak Pindah

Boladiator.com – Barcelona musim ini tampil cukup agresif. Mereka tampil juga sangat konsisten sejak awal musim berlangsung. Hal tersebut memiliki bukti karena sejak awal musim posisinya terus meningkat dan bahkan ia bisa mencapai peringkat pertama klasemen La Liga musim ini dan bertahan hingga sat ini. mereka juga konsisten dan membuktikan melalui rekor tak terkalahkan terlama di sepanjang pertandingan La Liga musim ini.

Nampaknya kemenangan dan konsistensi dari Barcelon tak luput dari peran penting semua pemain yang ada di dalamnya. Di lini depan mereka memiliki mesin gol yaitu Lionel Mesi, Luis Suarez dan juga Alcacer. Tiga pemain tersebut sering membuat kejutan dengan memberikan gol yang tidak terduga. Tak hanya lini depannya saja yang bermain amat apik, barisan lini tengah dan belakang pun tampil sangat bagus sepanjang musim kali ini.

Salah satu pemain yang bermain di Barcelona dengan posisi berada di belakang adalah Samuel Umtiti. Namun pemain belakang miliki Barcelona tersebut dirumorkan akan pindah klub pada akhir musim nanti. Mendengar hal tersebut, sang pemain yang bersangkutan pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang menyoal masa depannya di Barcelona tersebut. Umtiti pun turut memperjelas bagaimana rasa cintanya ia saat ini hanya untuk Barcelona.

Umtiti Tegaskan Tidak Pindah

Samuel Umtiti, dibeli oleh Blaugrana dari Olympic Lyon pada bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu, ada rumor yang menyebutkan dirinya bahwa dia akan segera meninggalkan Camp Nou pada akhir musim. Dan kemudian ada klub asal Inggris yaitu Manchester United lah yang nantinya akan menjadi tujuan selanjutnya bagi Umtiti.

Performa yang cukup gemilang diperlihatkan oleh Umtiti bersama dengan Barcelona di musim ini yang menjadi salah satu alasan mengapa saat ini Manchester United begitu meminatinya untuk bisa berseragam Manchester United nantinya. Bahkan Manchester United dikabarkan sudah siap untuk menebus klausul kontrak yang dimiliki oleh Umtiti yang hanya senilai 60 juta euro saja.

Namun akhirnya Umtiti pun menegaska mengenai masa depannya nanti yang di Barcelona yang saat ini dispekulasikan, Umtiti akhirnya menegaskan jika hanya ada Barcelona yang saat ini berada di hatinya.