Umtiti Sarankan Dembele Untuk Barca

Judi Poker Online

Umtiti Sarankan Dembele Barca

Boladiator.com – Bek tengah FC Barcelona, Samuel Umtiti mengatakan bahwa FC Barcelona harus bisa membawa Ousmane Dembele untuk bermain di Camp Nou. Umtiti mengatakan bahwa dirinya siap untuk membantu FC Barcelona untuk menggoda Dembele untuk hengkang dari Borussia Dortmund.

Ousmane sendiri behasil mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di musim pertamanya di Borussia Dortmund. Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut sekarang ini sudah mengkoleksi 49 kali penampilan dan juga telah membuat 10 gol serta 21 assist untuk Dortmund di semua ajang kompetisi.

Sebelum bermain untuk Borrusia Dortmund, Ousmane Dembele sendiri memang sejatinya sudah ditaksir oleh FC barcelona. Namun pada musim panas tahun lalu memang FC Barcelona harus gagal untuk bisa mendapatkan sang pemain dari Rennes. Memang tercatat oleh El Mundo Deportivo bahwa FC Barcelona sendiri akan kembali untuk mendatangkan penyerang asal Prancis tersebut ke Camp Nou. Bahkan rekan setim Ousmane Dembele di tim nasional Prancis, Samuel Umtiti dikabarkan siap untuk membantu El Barca untuk mendatangkan sang pemain.

Umtiti Sarankan Dembele Barca

“Saya sudah tahu bahwa FC Barcelona telah tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele. Namun semua pihak yang terlibat memang harus mencapai kesepakatan. Dia juga akan membawa banyak hal untuk FC Barcelona dengan segala kualitas dan juga segala hal yang dimilikinya. Saya tentu akan menyambut dirinya dengan tangan terbuka” tutur Samuel Umtiti kepada L’Equpe.

“Akan tetap untuk saat ini saya belum mengatakan ini kepada Dembele. Saya akan berbiacara dengan drinya mengenai gabung ke FC barcelona. Dan juga kami akan membicarakan mengenai kapan transfer dirinya bisa segera dilakukan. FC Barcelona sendiri menginginkan dirinya tahun lalu dan dia tahu apa yang akan terjadi saat itu. Kami harus tetap menunggu dirinya dan senantiasa melihat apa yang akan terjadi. Dia selalu diterima di tempat saya. Saya akan tetap dengan senang hati akan menjaga dirinya jika bergabung dengan kami semua” tambah Umtiti.

Dikabarkan Valverde sendiri memang ingin mencoba kembali untuk mendatangkan Dembele ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.