Umtiti tidak akan memiliki masalah terhadap Ronaldo

Judi Poker Online

Umtiti tidak akan memiliki masalah terhadap Ronaldo

Bek tampaknya akan mempertahankan posisinya di tim Didier Deschamps setelah tampil mengesankan saat mengisi posisi Adil Rami yang dilarang dan sedang tip untuk menjaga bintang Real Madrid.

Bek Prancis Samuel Umtiti merasa “tidak ada masalah” menghadapi Cristiano Ronaldo di hari Minggu pertandingan final Euro 2016, saudaranya Yannick mengatakan.

Pemain berusia 22 tahun bermain di jantung pertahanan saat tuan rumah mengalahkan Jerman 2-0 di semifinal untuk mendirikan sebuah konfrontasi dengan Portugal di Stade de France.

Umtiti menyetujui transfer dari Lyon ke Barcelona bulan lalu setelah tampil mengesankan selama lima tahun terakhir di Ligue 1, dan diatur untuk pindah setelah turnamen telah berakhir.

Dan kakaknya percaya kesempatan untuk pergi melawan Ronaldo pada hari Minggu akan menjadi kurva belajar yang berguna untuk pertandingan melawan Real Madrid musim depan, ia harus mendapatkan anggukan untuk final.

“Tidak ada masalah harus mempertahankan diri Cristiano,” katanya kepada RAC1. “Ini akan menjadi luar biasa untuk bermain melawan dia. Ini akan memberi Sam gambaran tentang apa yang akan ia hadapi di Clasico.

“Sam telah memenuhi mimpi. Sudah seminggu khusus, bergabung Barca dan bermain di semi-final Euro. Ini fantastis. Kami benar-benar senang melihat Sam begitu bahagia. Itu semua yang kita inginkan. Mimpinya adalah bermain untuk Barca dan dia mendapatkan itu.

“Dia siap untuk mengambil tekanan, dan itu tidak akan menjadi masalah bagi dia atau keluarga. Dia memiliki kepribadian yang besar, adalah seorang profesional yang baik dan ia ingin meningkatkan dan bermain dengan yang terbaik. Dia ingin memenangkan gelar.”

Yannick berharap bahwa Didier Deschamps akan cukup terkesan untuk mempertahankan keyakinan dengan Umtiti dalam starting line up.

“Saya berharap dia akan mulai lagi. Baginya itu tidak akan menjadi masalah. Dia orang yang tahu apa yang ia lakukan dan bagaimana ia harus mempersiapkan. Saya tidak khawatir tentang itu.”