Umtiti Sarankan Dembele Masuk Ke Blaugrana

Judi Poker Online

Umtiti Dembele Masuk Blaugrana

Boladiator.com Transfer pemain musim ini akan segera digelar, dan sudah banyak para klub yang mulai mencari beberapa nama pemain yang akan di beli untuk skuadnya masing-masing.

Kesempatan untuk bermain bersama pemain lain dari klub lain ini bisa dijadikan sebagai salah satu ajang pembuktian bahwa skuad mampu melakukan evaluasi yang lebih baik dengan kemenangan kualitas yang diraihnya.

Hal ini dilakukan pula oleh Samuel Umtiti. Sebagai bek Barcelona yang handal, Ia menyarankan kepada pihak manajemen untuk merealisasika renca transfer pemain muda dari klub Borussia Dortmund, yakni Dembele.

Umtiti sangat takin akan kualitas yang dimiliki oleh Dembele, Ia dinilai mampu menjadi salah satu pemain yang akan memberikan dampak positif akan perbaikan kualitas skuad Barcelona sendiri.

Belakangan ini, kabar Dembele dilirik oleh sang pelatih, Ebrique memang sempat terdengar. Bahkan, Blaugrana sudah mengincar Dembele sehak dirinya berusia 20 tahun, dan sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Dortmund awal musim kemarin.

Ketertarikan akan pemain andalan Borussia Dortmund satu ini masih tetap terjaga dan selalu dipantau untuk mempertahankan nama Dembele di perburuan pemain Barcelona.

Sesama pemain asal Prancis, Umtiti mengaku kenal baik dengan Dembele. Umtiti akan senang jika Barca benar-benar mendatangkan sang rekan ke Camp Nou.

Umtiti Dembele Masuk Blaugrana

“Dembele dan saya sering bersenang-senang bersama dan saya tahu bahwa Barca tertarik dengan profilnya. Tentu saja, semua harus mencapai kata sepakat. Tapi, Dembele akan memberi banyak hal positif dengan kualitasnya,” Ujar Umtiti seperti yang dikuti dari L’Equipe.

“Jika Dembele datang, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Jika dia ingin, saya akan membawanya ke sini, dia akan tidur di kamar saya dan saya akan menjaganya dengan baik,” sambung mantan pemain Lyon ini.

Ia juga dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan mudah bersosialisasi dengan satu rekan timnya sendiri, dan mampu menjadi salah satu pemain yang dapat diandalkan dalam skuad Dortmund sendiri.

Untuk persoalan transfer ini, Umtiti berharap bahwa tim manajemen Barcelona dapat melihat kualitas performa dan riwayat pertandingan yang dilaluinya selama musim ini.