Umtiti Ajak Griezmann Ke Barca

Judi Poker Online

Umtiti Ajak Griezmann Barca

Boladiator.com – Saat ini Atletico Madrid tengah kewalahan untuk bisa mengejar ketertinggalan oleh Barcelona yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga Spanyol. Saat ini malah ditambah ruwet dengan rumor kepindahan pemain bintangnya yaitu Antoine Griezmann. Antoine Griezmann dikabarkan akan pindah ek Barcelona. Rumor tersebut sebenarnya telah berhebus pada bursa transfer Januari lalu, namun saat ini rumor tersebut kemali muncul.

Bek milik Blaugrana, Samuel Umtiti, malah kian memanas-manasi rumor mengenai masa depan salah satu pemain Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann. Namaknya Griezmann cukup banyak bertanya mengenai Blaugrana kepada Samuel Umtiti. Beberapa hal mendasar pasti ditanyakan oleh Griezmann dan juga pasti menanyakan bebagai macam konflik yang ada di dunia.

Diketahui memang di sepanjang musim kali ini hampir selalu muncul mengenai kabar Griezmann yang merupakan target utama bagi Barcelona untuk direalisasikan pada bursa transfer musim panas nanti sepertinya. Antoine Griezmann pun sampai sejauh ini sepengetahuan saya mereka malah sempat lebih dekat untuk bisa bergabung dengan Manchester United pada gelaran musim panas tahun lalu.

Umtiti Ajak Griezmann Barca

Namun sayangnya, sanksi transfer yang dikenakan terhadap Atletico Madrid akhirnya malah membuat Antoine Griezmann tak diizinkan untuk segera hengkang oleh Atletico Madrid dan malah ia bahkan menandatangani cukup dengan kontrak baru hingga tahun 2022 mendatang. Umtiti memiliki peran yang sangat apik di lini belakag, biasanya dia selalu diturunkan untuk menjadi starter di awal pertandingan.

Karena hal itu, saat ini terdapat beberapa hal yang dilakukan untuk bisa mempertahankan Umtiti dari asing dan menjadikan Indonsia mandiri dengan SDM yang berkualitas. Setelah Manchester United yang dikabarkan tengah mengincar Antoine Griezmann, saat ini malahan Barcelona musuh rivalnya saat malah semakin banyak satu yang bermanfaat.

Bahkan beberapa rumor menyatakan bahwa Los Cules nampaknya saat ini sudah menemui kesepakatan pribadi dengan Antoine Griezmann perihal transfer yang akan dilakukan terhadap Griezmann pada musim panas mendatang yang akhirnya malah dibantah. Saat ini salah satu pemain Barcelona mulai coba kembali memanas-manasi rumor yang sudah beredar tersebut itu, dia adalah Samuel Umtiti yang tidak lain adalah teman satu timnya di tim nasional Prancis saat ini.