Umtiti Akan Absen Di Laga El Clasico Akhir Bulan Desember Nanti

Judi Poker Online

Umtiti Absen Laga El Clasico

Boladiator.com Tim raksasa Spanyol yakni, Barcelona, saat ini mendapatkan kabar yang kurang baik dari salah satu pemain bek belakangannya yaitu Samuel Umtiti. Umtiti tengah dikabarkan mendapatkan musibah cedera hamstring setelah pertandingan yang dilakoni Barcelona atas Celta De Vigo sabtu kemarin.

Pertandingan berlangsung di stadion Camp Nou yang menjadi tuan rumah bagi Barcelona. Namun, dalam pertandingan ini Barcelona tak bisa mendapatkan kemenangan dan harus puas dengan hasil akhir berbagi point bersama tim tamu Celta Vigo dengan skor akhir 2-2.

Catatan Marca di Spanyol menyatakan bahwa pemain berkebangsaan Prancis ini mendapatkan cedera yang cukup parah. sehingga dengan divonisnya oleh pihak medis blaugrana, bahwa umtiti akan bisa bermain kembali bersama Barcelona setelah pemulihan yang memakan waktu kurang lebih 8 pekan. Hal ini dikarenakan, cedera yang dialami Umtiti dibagian otot pahanya terbilang sangat mengkawatirkan.

Adapun dengan berita yang terlangsir benar, maka pemain bek yang di miliki Barcelona ini akan kembali bermain saat 2018 mendatang dan akan absen pada saat laga Barcelona melawan Real Madrid di derby El Calsico 23 Desember 2017 mendatang.

Umtiti Absen Laga El Clasico

Terlihat pada saat laga berjalan melawan Celta Vigo, umtiti terlihat tidak bisa berlari mengejar bola saat saat Blaugrana mendapatkan serangan balik yang cepat. Alhasilnya, Barcelona kecolongan Gol yang membuat kedudukan imbang 2-2 melalui kaki gomes pada menit ke’ 70 babak kedua. Dengan melihat kondisi yang dialami oleh umtiti didalam lapangan, pelatih Ernesto Valverde langsung menggantikannya dengan Vermalen pada menit ke’ 72.

Musim ini Samuel Umtiti adalah pemain yang menjadi pilihan utama dari pelatih Ernesto Valverde untuk menjaga pertahanan belakangan Barcelona. Umtiti dinilai tampil sangat baik di deretan pemain belakang yang dimiliki Barcelona. Dengan adanya cedera yang dilandainya, kini Barcelona memiliki stok pemain belakang semakin sedikit.

Tapi untuk sejauh ini, pihak Barcelona belum memberikan kepastian yang berlanjut untuk cedera yang di alami samuel umtiti. Namun, pada saat sesi latihan Barcelona terlihat bahwa umtiti tak mengikuti latihannya yang dilakukan di lapangan Tito Villanova minggu kemarin.