Turan Berharap Bisa Cetak Lebih Banyak Gol untuk Barca

Judi Poker Online

Turan Berharap Bisa Cetak Banyak Gol untuk BarcaBoladiator.com – Arda Turan boleh bernapas lega setelah akhirnya pada pertengahan musim ini bisa memulai debutnya bersama Barcelona. Setelah sebelumnya ia sempat tidak boleh bermain lantaran sanksi FIFA yang dijatuhkan kepada Barca.

Pemain yang diboyong dari Atletico Madrid itu pun langsung tancap gas dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan sang pelatih, Luis Enrique. Turan telah memberi beberapa gol untuk Blaugrana dan berharap bisa lebih sering lagi mencetak gol.

Sejak bulan Januari lalu, Arda Turan telah 10 kali diturunkan oleh Enrique. Enam kali bermain sebagai starter, serta empat kali masuk sebagai pemain pengganti. Total turan telah bermain selama 544 menit di La Liga.

Salah satu kontribusi terbaik Turan sejauh ini adalah saat Barcelona menghantam Rayo Vallecano dengan skor telak 5-1 pada 3 Maret lalu. Turan ikut menyumbangkan satu gol yang menjadi gol penutup Barca di pertandingan tersebut.

“Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi di waktu yang akan datang,” ujarnya pada Football Espana.

Turan Berharap Bisa Cetak Banyak Gol untuk BarcaSebelum laga tersebut, Turan juga telah memberikan dua assist untuk gol Barca. Masing-masing saat Azulgrana menghadapi Granada dan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga.

Namun di balik kegemilangan Arda Turan saat bermain bersama Messi dan kawan-kawan, ada cerita unik setelah Turan mencetak gol perdananya ke gawang Rayo Vallecano beberapa waktu lalu. Jersey yang ia kenakan saat mencetak gol itu diberikan kepada seorang komedian asal Turki, Cem Yilmaz.

“Jersey yang saya pakai saat membuat gol pertama saya untuk Barca saat ini ada di tangan Cem. Dia sudah seperti saudara saya sendiri dan datang mengunjungiku,” tambahnya.

Pemain asal Turki itu juga berhasil membuat Luis Enrique tak ragu lagi. Manajer Blaugrana itu senang, karena Turan bisa dimainkan di posisi yang berbeda. Jika saat masih berseragam Atletico lalu Turan diposisikan sebagai gelandang tengah, Enrique menjajal Turan di posisi sayap. Terkadang ia juga diturunkan untuk menggantikan posisi Lionel Messi. Pada akhirnya Turan berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik.