Tujuh Poin Yang Hilang DI Menit Menit Akhir MU

Judi Poker Online

Tujuh Poin Hilang  Menit Akhir MU

Boladiator.com – Manchester United kembali meraih hasil yang kurang positif paska dirinya berhadapan dengan Everton di markas Everton Godison Park. Manchester United lagi lagi harus kehilangan kemenangan paska di menit menit akhir dirinya harus kebobolan. Hal itu sudah terjadi selama beberapa pertandingan terakhir yang di jalani oleh Mancheter United di Liga Premier Inggris. Hal tersebut membuat Manchester United sudah kehilangan beberapa poin yang berharga.

Kebobolan di akhir akhir pertandingan memang terasa sangat menyakitkan. Hal itu juga membuat Manchester United kehilangan tujuh poin karena kebobolan di akhir akhir pertandingan. Skuad asuhan Jose Mourinho hingga saat ini masih di soroti terkait hilangnya fokus anak asuhnya ketika pertandingan akan berakhir. Selain itu Mancheter United saat ini masih bertahan di peringkat ke enam klasemen saja.

Dari empat laga di mana mereka kemasukan gol di menit menit terakhir masing masing terjadi ketika Manchester United harus kalah melawan Wartford, dan juga ketika Mancheter United harus berbagi poin ketika melawan Stoke City, Arsenal dan yang terakhir yang terjadi di pekan lalu saat bertamu ke Everton.

Tujuh Poin Hilang  Menit Akhir MU

Manchester United harus kebobolan dua kali saat menit pertandingan sudah mencapai angka 83 dan 90 ketika melawan Wartford. Padahal seharusnya saat itu Manchester United bisa memaksakan pertandingan berhasil imbang. Selain itu ketika melawan Stoke City, Arsenal, dan juga Everton Manchester United sebenarnya sudah berada pada posisi unggul terlebih dahulu. namun lagi lagi mereka harus kehilangan poin berharga dan keboboblan di menit menit akhir pertandingan.

Padahal seharusnya jika pada empat pertandingan tersebut Manchester United berhasil mencegah gol di menit akhir tersebut maka The Red Devil seharusnya mendapatkan beberapa poin tambahan. Seharusnya sekarang ini paling tidak mereka sudah memiliki 28 poin di papan klasemen dan seharusnya berada di posisi ke lima di Liga Permier Inggris. Hal ini memang tidak terlihat signifikan namun paling tidak poin tersebut juga semakin mendekatkan Manchester United dengan papan atas klasemen dan zona Liga Champion.