Tugas Berat Diego Simeone

Judi Poker Online

Tugas Diego Simeone

Boladiator.com Musim panas ini, bursa transfer pemain dibanjiri oleh para klub yang ingin memperbaiki formasi skuadnya guna mempersiapkan pertandingan musim depan. Berbagai cara dilakukan oleh petinggi klub hanya untuk mendapatkan pemain incaran yang sudah lama menjadi dambaannya itu sendiri.

Sebagai pelatih, tugas utama dalam pembentukan skuad adalah memberikan arahan agar setiap pemain berada di formasi yang sesuai, memiliki kualitas yang diatas rata-rata dan mampu bersaing dalam kompetisi yang diikutinya.

Selain itu, pelatih juga memiliki tugas menganalisa pemain klub lain yang kiranya bisa menjadi pasukan terbaru di musim depan. Namun, hal ini nampaknya tidak bisa dilakukan oleh Atletico Madrid.

Pasukan Diego Simeone ini memang tidak bisa melakukan pembelian pemain baru untuk skuad dikarenakan menerima sanksi dari pihak FIFA untuk musim ini, dan dengan hal ini maka Atletico Madrid hanya bisa menyaksikan klub lain dengan pasukan terbarukan yang siap menantangnya di laga pertandingan musim 2017/2018.

Sebagai pelatih, Ia menyadari bahwa tugasnya sebagai pelatih kin semakin berat, Ia harus memperkuat skuad andalannya agar tidak terkalahkan oleh klub lainnya. Ia dituntut memiliki ide cemerlang untuk bisa membangun skuad yang tangguh dan menjadikan Atletico sebagai rival yang kuat. Sehingga, dengan hal ini Ia hanya mampu melakukan rotasi dan beberapa formasi percobaan kepada setiap pemainnya, meski berat.

Tugas Diego Simeone

Namun, Diego Simeone sendiri percaya bahwa skuadnya bisa diandalkan dan tetap menjadi rival yang kuat untuk klub lainnya.

Ia hanya berharap bahwa masih ada pemain yang bisa dipinjamkan guna mempertahankan pemain pilar yang menjadi incaran klub lainnya. Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa Antonio Griezmann dan kolega sebagai klub terbaik kelas dunia, dan tim lainnya hanya lebih beruntung untuk melakukan pembelian pemain yang mahal.

“Selalu ada rasa kahwatir yang tercipta sampai masa bursa transfer ini selesai, tetapi kami yakin bahwa saat ini kami masih menjadi tim yang siang bersaing dan kompetitif”. Ujar Simeone seperti yang dilansir dari Marca.

“Saya hanya bisa meyakinkan para pemain bahwa mereka adalah bagian dari pemain terbaik di dunia, tidak ada alasan untuk menyerah”. Tutup pelatih asal Argentina tersebut.