Tugas Berat Dari Atletico Madrid

Judi Poker Online

Tugas Berat Atletico Madrid

Boladiator.com – Atletico Madrid sekarang ini bisa dikatakan memilki tugas yang sangat berat untuk membalikan ketertinggalan di ajang Liga Champions. Start yang bagus dan juga kesiapan di lini pertahanan Atletico Madrid dikatakan akan menjadi kunci mereka untuk bisa melakukannya.

Atletico Madrid sendiri harus tertinggal dengan skor 3-0 secara agregat di babak semi final babak laga Leg pertama di ajang Liga Champions ketika melawan Real Madrid pada hari Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Menurut menajaer Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa kans untuk tim mereka bisa membalikan keadaaan masih terbuka lebar. Oleh karena itu dirinya serta timnya ingin mengejar hal tersebut.

“Kami punya keyakinan untuk apa yang kami mampu lakukan. Tentu saya sangat mempercayai para pemain kami. Saya sudah mengenal sebagian besar dari mereka selama lima setengah tahun ini dan tentu sudah tidak ada lagi keraguan yang ada di diri saya bahwa mereka akan selalu bermain dengan usaha yang maksimal” tutur Diego Simeone di situs resmi klub.

Tugas Berat Atletico Madrid

Memang Atletico Madrid membutuhkan empt gol dan harus tidak kebobolan. Atletico Madrid tentunya tidak akan bermain dengan rencana yang tidak jelas. Mereka pastinya akan berusaha rencana tersebut akan berjalan dengan baik. Atletico Madrid sendiri diperkirakan akan bermain menyerang sejak awal pertandingan. Namun mereka tentu harus bisa bermain dengan sigap untuk menata lini pertahanan mereka.

“Saya rasa tentu kami perlu bertahan dengan baik. Itu sangat jelas. Untuk mendapatkan kans lebih bisa bertahan di pertarungan nanti, ini akan memberikan opsi kami opsi yang baik di setiap menit dan setiap detik. Untuk terus mencari apa yang tentu kami inginkan dan mendapatkan tiket ke babak final”

“Harapan kami adalah untuk memulai pertandingan dengan baik seperti sewajarnya tim di kandang. Bagian emosi dan juga bagian sepakbola jika keduanya bisa seimbang tentu adalah cara terbaik untuk menampilkan sesuatu permainan yang paling bagus yang bisa kami keluarkan di lagan anti” tutur Diego Simeone di situs resmi klub