Trofi Lebih Penting Untuk De Bruyne

Judi Poker Online

Trofi Lebih Penting De Bruyne

Boladiator.com – Salah satu punggawa Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku dirinya tidak terlalu terobsesi dengan penghargaan pribadi yang bisa didapatkannya. Untuk sang pemain penghargaan tersebut menjadi tidak berarti jika kemudian timnya, Manchester City tidak berhasil mendapatkan trofi juara.

Kevin De Bruyne sendiri sejauh ini tampil cukup oke bermain bersama Manchester City di musim ini. Gelandang Internasional Belgia tersebut sejauh ini sddah berhasil membuat lima assist dan satu buah gol di ajang Liga Premier Inggris sampai sekarang ini. Kevin De Bruyne sendiri sekarang ini disebut sebagai kandidat paling kuat untuk bisa mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik. Sebelumnya sang pemain juga pernah memenangi penghargaan sebagai pemain terbaik di Bundesliga Jerman ketika sang pemain masih membela Wolfsburg di tahun 2015. Namun Kevin De Bruyne sendiri mengaku lebih tertarik untuk bisa memenangi gelar juara bersama Manchester City. Gelar juara untuk tim tentunya memiliki nilai yang lebih penting daripada sekedar penghargaan pribadi.

“Menyenangkan tentunya untuk bisa mendapatkan. Namun saya tentu lebih memilih untuk bisa mendapatkan itu setelah kami meraih gelar juara. Ketika saya meraih itu di Jerman, itu adalah sebuah kehormatan yang besar untuk diri saya namun saya tidak merasa senang karena sebelum kami menang Piala DFB, kami finish di urutan kedua di Jerman ketika itu. Setelah itu jika anda memenanginya itu merupakan sebuah pengakuan yang luar biasa. itu berarti penghargaannya akan ada selamanya dan menunjukan bahwa anda sudah bekerja dengan baik” tutur Kevin De Bruyne.

Trofi Lebih Penting De Bruyne

Denga peforma okenya sejauh ini Kevin De Bruyne makin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu kreator gol terbaik sekarang ini. Musim lalu sang pemain juga berhasil menjadi penyumbang assist terbanyak di ajang Liga Premier Inggris dengan raihan 18 assist.

“Bagi saya itu tidak mudah namun lebih mudah untuk menunju ke mana mereka akan pergi. Bagi saya lebih mudah untuk menemukan orang ketika mereka bermain dengan caranya sendiri” tambah dari Kevin De Bruyne.