Trofi Bisa Bawa Spurs Ke Level Lain

Judi Poker Online

Trofi Bawa Spurs Level Lain

Boladiator.com – Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane merasa satu-satunya yang kurang dari timnya saat ini adalah masalah gelar juara. Dengan mendapatkan trofi sendiri diyakini oleh Harry Kane, Tottenham Hotspur bisa akan lebih banyak berkembang.

Memang semenjak musim lalu, Tottenham Hotspur sudah menunjukan daya saing mereka kepada para tim Liga Premier Inggris. Khususnya di ajang Liga Premier Inggris sendiri, The Lilty Whites berhasil bersaing hingga akhir musim. Sempat memiliki peluang untuk menjadi juara, mereka akhirnya harus puas duduk di peringkat ketiga di akhir musim. Meski begitu langkah tersebut juga menjadi langkah krusial untuk tim asal London ini. Berbekal pengalaman yang luar biasa pada musim lalu, membuat Tottenham Hotspur sekarang ini berkembang lebih baik lagi terutama di dalam sisi mental tim.

Sekarang ini juga merupakan musim yang tidak terlalu buruk untuk Tottenham Hotspur. Mereka saat ini masih terlibat perebutan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. selain itu The Liliywhites juga masih bertarung memeprebutkan gelar juara di ajang Piala FA serta di Liga Europa. Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane sendiri percaya jika mereka bisa memenangkan satu gelar saja, tim mereka akan naik ke level yang lebih tinggi.

Trofi Bawa Spurs Level Lain

“Kami selalu ingin memenangi berbagai hal dan tentunya itu adalah langkah berikutnya. Mudah untuk duduk dan hanya berbicara serta mengatakan kami ingin melakukan hal itu. Tapi tentunya kami harus bisa menunjukannya di lapangan” tutur Harry Kane.

“Bukan hanya diri saya seorang, namun semua orang. Semuanya harus bisa berusaha bersama dan bekerja keras dan juga menemukan cara untuk merengkuh trofi. Hal tersebut adalah satu-satunya yang kurang dari kami. Kami sudah memiliki tim muda yang bagus. Kami memiliki manajer yang bagus dan juga salah satu yang terbaik di dunia. Dan kami memainkan permainan yang bagus pula. Sungguh sekarang ini saya merasa bahwa ketika kami mendapatkan gelar juara, itu akan mendorong kami untuk menuju ke level yang berikutnya” tambah Harry Kane yang dikutip oleh Soccerway.