Trio MSN Kompak di Dalam dan Luar Lapangan

Judi Poker Online

 

Trio MSN Kompak di Dalam dan Luar Lapangan

Boladiator.com – Sepanjang sejarah sepak bola mungkin belum ada trio penyerang seproduktif MSN, yakni Messi, Suarez dan Neymar. Tak bisa dipungkiri lagi ketiga pemain itu sangat berkontribusi besar bagi Barcelona dalam meraih lima trofi bergengsi sepanjang tahun lalu.

Saat ini MSN pun masih menjadi yang tertajam di Eropa. Bahkan dari klub-klub di lima liga teratas Eropa, hanya Real Madrid dan PSG yang torehan golnya mampu bersaing dengan trio Amerika Latin itu. Musim ini total sudah 93 gol yang dibuat MSN di seluruh ajang resmi bersama Blaugrana. Dua gol Barca terakhir dibuat Lionel Messi saat menjebol gawang Petr Cech pada laga kontra Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dinihari WIB.

Sejauh ini Luis Suarez menjadi penyumbang gol terbanyak bagi MSN dengan membukukan 41 gol. Di posisi kedua ada Messi dengan torehan 29 gol dan Neymar 23 gol. Hal ini membuktikan bahwa ketiga pemain andalan Luis Enrique itu juga saling ‘berbagi gol’ pada setiap pertandingan.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menyebutkan bahwa kekompakan MSN tidak hanya terjalin di atas lapangan saja. La Pulga mengungkapkan kalau hubungan antara Suarez, Neymar dan dirinya juga sangat baik di luar lapangan.

Trio MSN Kompak di Dalam dan Luar Lapangan

Kekompakan MSN dalam mencetak gol selalu nampak di setiap laga. Salah satunya pada saat Barca mampu melumat Celta Vigo 6-1 pada lanjutan La Liga beberapa waktu lalu. Penalti Messi yang fenomenal membuktikan bahwa setiap individu MSN tidak egois. Saat mengeksekusi penalti, Messi justru memberikan umpan kepada Suarez untuk membuat hattrick.

“Sungguh luar biasa bisa bermain bersama mereka. Kami bisa bergaul dengan baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami bersahabat dan hal itu benar-benar terasa sangat penting bagi kami agar bisa memperagakan sepak bola yang seperi sekarang ini,” ujar Messi pada laman resmi UEFA.

Pada laga berikutnya Barcelona bersiap menghadapi Sevilla di kelanjutan La Liga. Sementara itu dua pesaing terdekat Barca, Real Madrid dan Atletico Madrid akan melakoni partai derby. Apapun hasil derby tersebut, jelas akan sangat menguntungkan Messi dan kawan-kawan.