Trend Buruk Jose Mourinho Terulang di MU

Judi Poker Online

trend buruk jose mourinho mu

Boladiator.com Para fans Manchester United tengah kecewa berat, usai tim pujaan mereka menelan kekalahan ketiga secara berangkaian berbarengan Jose Mourinho pada awal musim ini. Hasil minor itu juga menjadikan Mourinho mengulangi catatan buruk saat masihlah menjadi manajer Chelsea di musim sebelumnya. Jelas, ini bukan pertanda yang baik bagi Setan Merah. Terlebih, penampilan tim-tim pesaing justru sedang menanjak.

Bertandang ke markas Watford dalam matchday kelima Premier League 2016/17 di Vicarage Road Stadium, Minggu (18/9) malam WIB, MU memperoleh perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Mu tampil dengan skuad penuh, tapi mereka justru kesulitan membongkar pertahanan The Hornets untuk mencetak gol.

Di laga tersebut, Manchester United akhirnya menelan kekalahan cukup telak, 1-3 dari Watford. Tiga gol Watford diciptakan oleh Etienne Capoue (34’), Juan Zuniga (83’) serta ditutup dengan gol Troy Deeney melalui titik putih di menit ke-90+5. Setan Merah cuma berhasil membalas satu gol melalui Marcus Rashford di menit ke-62.

trend buruk jose mourinho mu

Torehan itu membuat MU menelan tiga kekalahan di tiga laga paling akhir. Manchester United akhir pekan lalu takluk 1-2 dari Manchester City di liga, serta menyerah 0-1 dari Feyenoord di Liga Europa. Kalah dari Watford, Jose Mourinho seolah mengulangi trend negatif pada saat mengatasi Chelsea. Pria asal Portugal itu juga pernah menelan tiga kekalahan secara berturut-turut bersama Chelsea. Akan tetapi bedanya, hal itu berlangsung pada dua musim yang tidak sama.

The Blues besutan Mourinho pernah kalah dari Blackburn Rovers serta Newcastle United dengan skor 0-1 di ajang Premier League 2005/06, lalu kalah 1-2 dari Liverpool di ajang Community Shield awal musim 2006/07. Jose Mourinho betul-betul mengalami tiga kekalahan secara berangkaian saat ia melatih FC Porto pada musim 2001/02.

Namun demikian, saat ini Mourinho berada di tim besar yang sudah rela menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain-pemain yang ia inginkan. Tentunya catatan buruk seperti itu tidak ingin dialami oleh MU. Kalah dari Watford, kini rangking MU di klasemen melorot ke peringkat tujuh dengan sembilan poin.