Transfer Morata Rampung

Judi Poker Online

Transfer Morata Rampung

Boladiator.com – Klub asal Liga Premier Inggris, Chelsea akhirnya telah menyelesaikan segala proses dari transfer pemain asal Spanyol, Alvaro Morata. Sang pemain sendiri kini telah resmi menjadi milik The Blues dan akan bermain di musim mendatang.

Chelsea akhirnya merekrut Alvaro Morata dan mengikatnya dengan kontrak yang berdurasi selama lima tahun. The Blues sendiri dikabarkan harus merogoh kocek hingga angka 80 juta Euro atau sekitar 1,2 Triliun rupiah untuk bisa mendapatkan pemain Internasional Spanyol tersebut. “Saya tentu merasa sangat senang  bisa berada di klub ini. Rasanya tentu sangat luar biasa bisa menjadi bagian dari klub ini. Saya tentu siap akan berusaha keras untuk bisa membuat banyak gol di sini dan kemudian mengantarkan klub untuk memenangi trofi sebanyak mungkin” tutur Alvaro Morata setelah resmi menjadi pemain Chelsea.

Alvaro Morata merupakan rekrutan baru dari The Blues yang merupakan pemain keempat yang didapatkan oleh Antonio Conte di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya klub asal London Barat tersebut telah mendatangkan Willy Caballero sebagai pelapis penjaga gawang mereka, bek Antonio Rudiger, serta gelandang Tiemoue Bakayoko. Alvaro Morata sendiri diperkirakan akan menjadi andalan Chelsea untuk mendulang gol menggantikan Diego Costa yang tidak masuk ke dalam rencana Antonio Conte dan akan dilepas di Bursa transfer musim panas tahun ini.

Transfer Morata Rampung

“Kami tentu merasa sangat senang bisa menyelesaikan proses transfer dari Alvaro Morata dan juga menyambut dirinya di klub ini. Kami merasa sangat yakin tentunya dia bisa memberikan pengaruh yang besar untuk Chelsea dan kami tentunya merasa tidak sabar lagi untuk segera melihat aksinya nanti di lapangan. Alvaro sendiri memiliki kelas yang sudah terbukti di level tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset besar untuk Antonio Conte dan jug skuad Chelsea di musim mendatang” tutur Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

Alvaro Morata sendiri dijadwalkan untuk segera bergabung dengan rekan barunya di Chelsea untuk mempersiapkan diri menjalani tur pramusim di Asia sekarang ini.