Saga Transfer Mbappe Disepakati

Judi Poker Online

Transfer Mbappe Disepakati

Boladiator.com – Klub La Liga Premier Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub Ligue 1 Perancis, Kylian Mbappe terkait saga transfer yang akan direalisasikan di bursa trasnfer musim panas ini. Dikabarkan kedua tim telah mencapai kesepatakatn dengan nilai yang fantastis yang ditaksir mencapai angka 160 juta Euro atau sekitar 2,4 triliun rupiah.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Real Madrid memang ingin mendatangkan Kylian Mbappe. Peforma bagus yang ditunjukan pemain muda Perancis tersebut di musim lalu memang menjadi alasannya. Kylian Mbappe tercatat berhasil membuat 26 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi dan juga berhasil membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1 Perancis. Selain itu dirinya juga berhasil membawa AS Monaco menuju semi final Liga Champions di musim lalu.

Wajar jika kemudian Real Madrid memang mengejar mati-matian untuk mendapatkan Kylian Mbappe di musim panas ini. Keterkaitan Real Madrid dengan Kylian Mbappe sendiri sekarang ini makin kuat setelah Real Madrid telah menjual Alvaro Morata dengan harga 80 juta Euro. Uang yang didapatkan dari penjualan pemain asal Spanyol tersebut dipercaya akan digunakan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Real Madrid akhirnya berhasil membujuk AS Monaco untuk melepas pemainnya. Dikabarkan oleh marca, El Real dan AS Monaco telah menyepakati harga Kylian Mbappe dengan nominal mencapai 160 Juta Euro atau sekitar 2,4 triliun rupiah. Dengan banderol sebesar itu maka Kylian Mbappe dipastikan akan menjadi pemain termahal setelah menggeser Paul Pogba yang ditebus Manchester United dengan harga 106 juta Euro. Nilai dari Mbappe sendiri kemungkinan akan meningkat mencapai 310 juta Euro apabila sang pemain berhasil tampil baik di musim mendatang.

Namun sampai sekarang ini masih belum ada keterangan resmi dari Real Madrid dan juga AS Monaco tentang kabar ini. Meski begitu presiden Lyon, Jean Michel Aulas menguatkan keterkaitan Real Madrid dengan Mbappe. “Saya tahu Florentino ingin mendapatkan Mbappe” tutur Michel Aulas.