Yaya Toure Optimis City Finish Di Posisi Terbaik

Judi Poker Online

Toure Optimis City Terbaik

Boladiator.com Manchester City adalah salah satu tim terkuat dengan permainan yang sangat memukau di setiap pertandingannya. Bahkan, City diakui sebagai salah satu tim sepak bola yang selalu unggul ketika berada di kandang sendiri.

Namun, hal ini sangat bertolak belakang dengan pujian yang datang menghampiri dan hal lainnya. Beberapa pekan belakangan ini, dari 16 pertandingan yang sudah dilalui oleh Manchester City hanya 5 kali tim besutan Pep Guardiola ini memenangkan pertandingan.

Hal ini dikarenakan banyak pihak, entah City yang belum siap menjamu tamu atau bahkan City sempat kebigungan untuk menentukan arah permainan dan formasi dari masing-masing pemainnya. Tentu, dengan adanya Pep Guardiola sejak musim panas tahun ini, memang City banyak sekali mengalami perubahan yang berdampak pada gaya permainan dan tren yang sudah dibangun oleh The Citizen selama ini.

Meski banyak sekali mendapatkan kritikan pedas, Pep Guardiola tetap optimis bahwa anak asuhnya mampu menjadi skuad terbaik di berbagai liga pertandingan kedepannya. Bahkan, tidak hanya sanga pelatih. Anak asuhnya sendiri, Nolito percaya dan sangat yakin bahwa Guardiola mampu menbuat Manchester City tampil lebih baik lagi, dan akhir-akhir ini dapat dibuktikan bahwa City mampu bangkit setelah pertandingan melawan sang rival pada tanggal 15 Januari kemarin.

Toure Optimis City Terbaik

Kemenangan ini seperti angin segar bagi para pemain The Citizen, hal ini dikarenakan sudah lama sekali stadion Etihad tidak bergemuruh karena kemenangan yang diraih oleh sang tuan rumah. Bahkan, banyak sekali yang mengatakan bahwa semenjak City di pegang oleh Guardiola, the citizen mengalami penurunan performa atau mengalami ketidak konsistenan terhadap formasi sejak awal.

“Kami tetap berada di belakang Pep Guardiola, apapun yang tejadi kami akan tetap mengikuti arahan dan petunjuk yang diberikan, karena bagaimanapun ia adalah pelatih yang kami banggakan dan kami ikuti”. Ujar Nolito beberapa hari lalu yang dikutip dar media ternama.

Tidak hanya itu saja, bahkan Yaya Toure juga mengungkapkan kepada daily mail bahwa “Hasil yang kami dapatkan di beberapa laga pertandingan terkahir ini memang bukan hasil yang baik, hal ini dikarenakan kami selalu bertemu dengan tim yang memiliki skuad terbaik pula dan lebih siap dibandingkan kami”.