Toure Beberkan Amarah Guardiola Kepada Pemain Manchester City

Judi Poker Online

Toure Amarah Guardiola Manchester City

Boladiator.com Klub Liga Inggris yakni Manchester City kali ini harus merasakan kemarahan yang di lakukan oleh sang manajer Josep Guardiola setelah berakhirnya pertandingan antara Manchester City melawan Feyenoord. Hal ini dikarenakan, kemarahan yang di ditunjukan Guardiola setelah melihat para peain anak asuhannya bermain dalam peforma yang buruk, menurut gelandang bertahan Manchester City Yaya Toure.

Manchester City memastikan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 17/18 selanjutanya. Dalam pertandingan yang berjalan melawan klub di Liga Eredivisie ini juga pep memutuskan untuk memasukan 7 pemain baru dalam susunannya. Hal ini dinilai Pep Guardiola sangat kecewa dengan pemain terbaik yang sedang bermain di atas lapangan saat laga berjalan.

Pertandingan ini juga dinilai kurang menarik, beberapa pihak sangat menunggu bagaimana cara Manchester City bermain untuk membantai lawannya, namun tidak sama sekali di tunjukan oleh para pemain. City baru berhasil meraih goal di menit-menit terakhir babak kedua melalui rahem sterling, dengan goal tersebut City memastikan untuk memenangkan pertandingan engan skor akhir 1-0 di etihad stadion.

Dengan kemenangan ini tentunya membuat Manchester City menjadi klub satu-satunya yang menyapu bersih lawannya di 5 pertandingan di Liga Eropa musim ini. akan tetapi Toure mengunkapkan bahwa Pep Guardiola merasa kecewa dengan penampilan Manchester City saat melawan Feyenoord kali ini.

Toure Amarah Guardiola Manchester City

Saya merasa, kemarahan yang di lakukan Pep mungkin terlihat wajar, apalagi dengan usianya yang terbilang masih sedikit muda untuk masa kepelatihannya, jadi untuk berpikir sedikit arogan tentunya itu sangat wajar sekali di tunjukan oleh pelatih muda. Tutur Toure pada bent sport.

Memang terlihat, saat ini Manchester City adalah tim yang sangat di favoritkan di beberapa pertandingannya. Hal ini dikarenakan, City Yang belum pernah mengalami kekalahan 1 usai  melakoni 19 laga dalam musim ini cukup terbilang sangat fantastis, akan tetapi Feyenoord juga bisa datang dan sangat mengejutkan.

Sementara itu, hal yang sanga pentingv di ucapkan pep hanyalah untuk selalu menghargai lawan dan jangan pernah bermain malas-malasan. Dengan apapun dan seprti apapun bentuk lawan yang di hadapi. Tandas Toure.