Tottenham Yang Jago Kandang

Judi Poker Online

Tottenham Yang Jago Kandang

Boladiator.com – Tottenham Hotspur kini bercokol di posisi 4 klasemen. Melihat posisi ini tentu saja konsistensi permainan yang menjadi penyebab penting. Klub London Utara ini memang sering sekali membuat kejutan khususnya pada minggu lalu yang berhasil membantai Leicester City dalam laga tandang. Konsistensi permainan yang ditunjukkan Spurs si laga tandang tentu saja membuat tim ini layak diperhitungkan sebagai kandidat juara Liga Inggris yang memang sejak lama tak didapatkan.

Saat laga tandang ke markas Leicester City, spurs menang 2-0 yang salah satu golnya dibuat oleh pemain asal korea Heung-min. Kemudian Challdi membuat gol kedua pada menit ke 66. Opta menunjukkan bahwa Spurs sudah 8 kali tak pernah kalah saat main di kandang lawan pasca kemenangan telak melawan Leicester. Catatan itu tentu merupakan fenomena karena tak pernah diraih tim dalam kurun waktu 16 tahun.

Kemenangan tandang dimulai spurs saat menghadapi Bournemouth. Kala itu Spurs menunjukkan kualitas bahwa tim ini memang layak dijadikan salah satu pemenang liga inggris meski kadang penampilan Kane CS masih angin anginan. Kemenangan beruntun di kandang dicetak Tottenham Hotspur setelah melawan Bournemouth yang diantaranya adalah pertandingan melawan Southampton dan Watford. Tentu apa yang diraih oleh Klub ini bukan lah sesuatu yang remeh. Karena itu, layak sekali bila mantan klub gareth Bale ini digandang gadang bisa menjadi pesaing Arsenal, Leicester City dan City untuk menjadi juara di akhir musim ini. Tentu patut kita tunggu hasilnya.

Tottenham Yang Jago Kandang

Kane sendiri memang tak setajam musim lalu karena beberapa kali sang pemain dibekap cedera. Namun Spurs bukan hanya kane saja karena masih ada ericson dan Vertongen yang memang mampu bermain apik di setiap laga.

Memang banya pihak meragukan kualitas Spurs untuk memenangi setiap pertandingan khususnya tandang. Namun semua kini berubah karena Spurs dijuluki sebagai jago kandang dengan torehan yang telah dicapai di atas. Tentu semua perlu pembuktian lebih jauh saat Spurs melawan tim tim besar sekelas The Gunners dan Chelsea. Bila memang mampu terus tampil baik di kandang maupun di tandang, kesempatan untuk menjadi juara tetap terbuka lebar. Kita harus saksikab bahwa Ericson CS memang bukan tim semenjana yang belum pernah mendapatkan titel liga inggris selama ini.