Tottenham Pasang Target Gusur Manchester City dari Puncak Klasemen

Judi Poker Online

Tottenham Target Gusur Manchester City

Boladiator.com Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyampaikan kalau timnya menargetkan kemenangan saat berkunjung di markas AFC Bournemouth, dalam kelanjutan Premier League pekan kesembilan, Sabtu (21/10) besok. Kemenangan dalam partai tandang tersebut bakal mengantarkan skuad The Lilywhites naik ke puncak klasemen sementara. Mereka berpotensi menggusur Manchester City yang baru akan berlaga menghadapi Southampton sehari setelahnya.

Duduk di urutan ketiga klasemen, Tottenham sudah mengoleksi 18 angka. Mereka cuma terpaut satu angka dari Manchester City dan Arsenal, yang berturut-turut ada di posisi pertama dan kedua. Dari segi kualitas dan statistik, Tottenham nampaknya dapat menang mudah dan membawa pulang angka penuh dari lawatan mereka ke Vitality Stadium besok. Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi memang bukanlah tim yang berbahaya. Bournemouth ada di kedudukan ke-11 dengan nilai 11 dari delapan laga.

Akan tetapi, Spurs patut waspada, mengingat pada pertandingan pekan lalu, Bournemouth menggila dengan membantai Hull City 6-1. Jelang menghadapi pertandingan ini, Mauricio Pochettino merasa cukup yakin dapat meraih nilai prima bersama pasukannya. Dia menilai timnya telah mempersiapkan diri dengan matang, serta para pemain Spurs begitu terpacu semangatnya untuk mencari keunggulan.

Tottenham Target Gusur Manchester City

“Kami mempunyai motivasi besar untuk dapat memenangkan laga tersebut, lalul mengambil tiga angka supaya dapat mencapai posisi puncak klasemen sementara,” kata Pochettino. “Motivasi pemain-pemain kami telah tampak selama sesi latihan. Para pemain begitu berkonsentrasi lantaran ini merupakan peluang yang sangat baik untuk merebut kedudukan paling atas. Tapi ini pasti bukanlah pertarungan yang gampang. Lawan pasti begitu kuat, serta mereka diasuh oleh pelatih yang hebat sekelas Eddie Howe,” paparnya.

Satu hal yang membuat Mauricio Pochettino semakin antusias untuk menghadapi laga kali ini, merupakan kembalinya sang penyerang andalan, Harry Kane. Striker timnas Inggris itu telah berlatih lagi sesudah sembuh dari cedera ligamen pergelangan kakinya. Cedera itu didapatkan Kane pada saat Spurs menaklukkan Sunderland 1-0 bulan September lalu. Akan tetapi nampaknya Kane belum siap dimainkan secara penuh.

“Mengenai Harry Kane, kami merasa senang lantaran keadaannya telah jauh membaik,” kata Pochettino. “Hari ini ia mulai berlatih kecil-kecilan. Kami masih menanti kapan dia bisa siap dimainkan. Akan saya beritahukan bila ada perubahan paling baru mengenai Kane,” tandas manajer asal Argentina. Musim ini Kane, memang belum dalam performa terbaiknya. Dari delapan pekan pertama, top skorer Premier League musim lalu itu baru mencetak dua gol.