Tottenham Hotspur ‘enggan mengejar Saido Berahino’

Judi Poker Online

Tottenham Hotspur 'enggan mengejar Saido Berahino'

Boladiator.com – Tottenham Hotspur enggan untuk masuk cerita lama transfer yang lain dalam upaya untuk mendarat tanda tangan striker West Bromwich Albion Saido Berahino, menurut laporan.

Tim asal London Utara mengajukan sejumlah tawaran batas waktu hari untuk striker The Baggies selama jendela transfer musim panas, hanya untuk berulang kali mengetuk kembali oleh ketua West Brom Jeremy Peace.

Berahino kemudian bersumpah bahwa ia tidak akan pernah bermain untuk Peace lagi sebelum hal menambal dengan ketua, meskipun ia telah membuat hanya enam laga Premier League untuk skuad Tony Pulis.

Spurs masih dipahami tertarik pada pemain menyerang, tetapi memiliki tawaran £23 juta untuk Berahino sudah ditolak, selain perjuangan pemain berusia 22 tahun itu musim ini, ketua Daniel Levy sangat ingin untuk mengejar pilihan lain, menurut Sky Sports News.

Pemain seperti Sandro Ramirez, Michy Batshuayi dan Breel Embolo semuanya telah dikaitkan dengan beralih ke White Hart Lane, sementara Alvaro Negredo dan Daniel Didavi juga dilaporkan telah ditambahkan ke daftar Levy.

Spurs saat ini hanya Harry Kane sebagai striker senior dalam buku-buku mereka, meskipun pemain internasional Inggris telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini.