Torres Seperti Hadapi Tahun Terakhir Di Atletico Madrid

Judi Poker Online

Torres Terakhir Atletico Madrid

Boladiator.com – Fernando Torres baru saja mendapatkan pembaharuan kontrak dari klubnya, Atletico Madrid di musim panas tahun ini. Namun meski begitu ternyata sang pemain juga sudah menentukan dimana tempat terakhir dirinya untuk menghabiskan sisa karirnya sebagai pemain sepakbola.

Beberapa hari lalu mantan pemain Liverpool tersebut menandatangani tambahan kontrak satu tahun yang disodorkan oleh manajemen Atletico Madrid. Hal tersebut membuat Fernando Torres akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid setidaknya hingga msuim panas tahun 2018 nanti. Mengingat usianya yang kini sudah cukup tua, memang tidak bisa dibantah lagi sang pemain sudah memasuki akhir dari karirnya sebagai pemain sepakbola. Dan di sisa waktunya, sang pemain mengutarakan bahwa dirinya ingin menghabiskan waktunya di Atletico Madrid.

“Aku ingin tetap bermain untuk Atletico Madrid untuk selamanya. Aku ingin bisa mengakhiri level sekarang ini, bermain untuk klub yang paling kuinginkan di mana di tempat itu aku bisa mendapatkan motivasi yang tinggi dan juga menikmati permainan sepakbolaku sendiri” tutur Fernando Torres.

Torres Terakhir Atletico Madrid

“Setiap bagiannya adalah hal penting untuku. Bermain di Vicente Calderon untuk terakhir kalinya saat setiap laga memberi anda begitu banyak kenangan dan juga emosi yang terasa spesial yang mungkin tidak anda rasakan di klub lainnya. Bertahan satu musim lagi tentu menjadi hal yang menarik karena anda bisa selalu berada di tempat yang anda inginkan. Dan akhirnya aku memiliki kesempatan untuk hal tersebut satu musim lagi. Aku tentu ingin bisa menghadapi satu tahun ini seakan-akan ini akan menjadi yang terakhir untuk diriku. Mudah-mudahan masih ada tahun-tahun selanjutnya di sini. Namun memang begitulah caraku untuk bisa menikmati semua ini” tambah dari mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut.

Fernando Torres sendiri sudah nyaris membuat 300 penampilan untuk Atletico Madrid dengan torehan sumbangan 105 gol. Sedangkan di musim lalu saja Fernando Torres berhasil membuat 10 gol dan juga 7 assist untuk Atletico Madrid.  Fernando Torres sendiri dipertahankan karena Atletico sekarang ini sedang dalam hukuman larangan transfer.