Torres: Simeone Berhak Memeprtimbangkan Dan Menentukan Masa Depannya Sendiri

Judi Poker Online

Torres Simeone Berhak Menentukan Masa Depannya

Boladiator.com Setelah kalah lagi dengan Real Madrid di final Liga Champions beberapa waktu lalu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memang ada dalam spekulasi untuk segera hengkang dari klub yang ia latih sejak 2011 itu. Memang banyak pihak yang menginginkan Simeone untuk bertahan. Namun Simeone pun berhak untuk mempertimbangkan dan menentukan masa depannya.

Pelatih Atletico asal Argentina itu memang sedang mengalami patah hati, usai tak bisa meraih trofi Liga Champions musim 2015-16, setelah ditaklukan ole rival senegara sekaligus sekota mereka, Real Madrid lewat babak adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3 akhir Mei silam. Kegagalan tersebut ialah kegagalan kedua bagi Atletico dan Diego Simeone di dua tahun lalu. Ketika itu, Atletico juga gagal meredam dominasi El Real, setelah takluk dengan skor 4-1, usai memimpin pertandingan hingga menit-menit akhir waktu normal.

Usai laga final lalu, Simeone mengungkapkan akan mempertimbangkan dirinya untuk pergi atau pun tidak. Suporter Atletico pun banyak yang bersuara bahwa Simeone sebaiknya bertahan saja lebih lama di Vicente Calderon.

Torres Simeone Berhak Menentukan Masa Depannya

Sejak dibesut oleh simone, Atletico memang telah tumbuh sebagai raksasa baru di Spanyol dan Eropa. Di liga, Atletico sudah dapat menghadrikan arma persaingan baru, yang memang sudah lama hanya dirasakan Barcelona dan Real Madrid saja. Lain halnya di Eropa. Sekalipun prestasi Atletico tak mentereng-mentereng amat, namun Los Rojiblancos setidaknya tidak pernah gagal untuk menembus babak perempat final dalam empat musim terakhir keikutsertaan mereka di Liga Champions.

“Kami senang banyak pihak yang menginginkan dia bertahan,” ucap Fernando Torres seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Tapi dia pun berhak untuk menentukan masa depannya sendiri. Tentu kami tak bisa ikut campur mengenai hal itu,” tambahnya.

Fernando Torres pun tak memungkiri bahwa kekalahan Atletico di Milan lalu memang begitu menyakitkan. Apalagi dalam jalan Atletico menuju babak final memang begitu berat. Namun mereka berhasil mengalahkan beberapa tim-tim kuat yang menghadang mereka di babak sebelum final seperti,  Barcelona dan Bayern Munchen.

“Apa yang kami rasakan saat ini memang begitu menyesakan. Setidaknya kami berhasil mengeliminasi beberapa tim-tim tangguh, yang memang berstatus sebagai juara liga,’ imbuh El Nino.