Fernando Torres : Selamat Tinggal Atletico Madrid

Judi Poker Online

Torres Selamat Tinggal Atletico

Boladiator.com – Fernando Torres tidak akan berseragam Atletico Madrid lagi musim depan.  Juni ini pemain yang pernah membela beberpa klub besar seperti Liverpool dan Chelsea ini akan kehabisan kontrak.  Tentu alasan Torres tidak lagi main di Atletico adalah karena ia sudah jarang dimainkan. Barisan depan Los Rojiblancos penuh karena sudah ada Costa, Gameiro dan juga Griezmann.

Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, wajar saja penurunan performa dialami El nino. Itulah mengapa kedua belah pihak baik Atletico Madrid maupun Torres sepakat berpisah. Laga terakhir la Liga akan menjadi pesta perpisahan Torres di Wanda Metropiltano.

Fans dan official berencana mengadakan acara perpisahan setelah laga itu. Setelah usai membela Atletico, Torres dikabarkan belum ingin gantung sepatu. Ia akan berencana membela klub Cina atau MLS. Melihat hal ini terjadi tentu saja wajar karenaw memang pemain Eropa yang sudah tidak lagi produktif biasanya hengkang ke Amerika atau negeri tirai bambu.

Alasannya cukup jelas karena gaji di kedua negara itu amat menggiurkan.  Musim ini Fernando Torres hanya main tiga kali sebagai starter dari total 20 penampilan. Tentu saja itu jumlah yang tidak ideal bagi seorang pemain bola sekaliber Torres.

Torres Selamat Tinggal Atletico

Melihat performa torres yang sedang menurun, memang tidak ada klub besar yang berminat lagi dengan jasa pemain. Torres sendiri gagal di Chelsea padahal kepindahannya saat itu membuatnya sebagai pemain termahal di Liga Inggris. Akhirnya ia hengkang ke klub yang membesarkan namanya yaitu Atletico Madrid.

Torres memang sempat bersinar di Atletico Madrid dan hal ini dilihat oleh Benitez yang kala itu menjadi manajer Liverpool. Kemudian sang pemain pindah ke Liverpool dan bersinar di klub itu. Meskipun belum mendapatkan gelar Liga Inggris, tetap saja torehan golnya di Liverpool cukup istimewa.

Menurut sebuah sumber Torres memang belum menentukan kemana ia akan berlabuh tapi pindah ke klub Eropa memang dirasa tidak mungkin karena usia dan performanya yang sudah idak seperti dulu lagi.