Torres Ingin Berkarier di Atletico Seperti Valeron

Judi Poker Online

Torres Ingin Berkarier di Atletico Seperti Valeron

Boladiator.com – Fernando Torres bermimpi ingin menjadi pesepakbola yang bakal dikenang sebagai legenda Atletico Madrid. Dia menginginkan hal itu seperti halnya yang dilakukan Juan Carlos Valeron atau Francesco Totti-nya Atletico.

Torres merupakan jebolan asli akademi Atletico Madrid. Dia menimba pengetahuan sepakbola di akademi tim itu sampai pada akhirnya dipromosikan ke skuad utama sejak tahun 2001 pada saat usianya masih 17 tahun. Di usia 19 tahun, dia diberi kepercayaan oleh sang pelatih untuk menjadi kapten tim.

Sebelum akhirnya Torres meninggalkan Atletico pada 2007 dan gabung ke Liverpool. El Nino, julukan Torres, lalu bertualang ke beberapa klub lain, mulai dari Chelsea, AC Milan dan pulang lgi ke Atletico.

Torres pulang ke Atletico pada Januari 2015 lalu dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Masa depan penyerang berumur 32 tahun itu pun saat ini menjadi pertanyaan, lantaran masa peminjamannya bakal segera kadaluarsa di penghujung musim ini.

Sepanjang berkostum Atletico, Fernando Torres sudah menunjukkan ketajamannya melalui 105 golnya dalam 305 caps. Jumlah itu tentu dapat bertambah lantaran Atletico masih mempunyai sisa beberapa laga lagi sebelum musim ini berakhir.

Torres Ingin Berkarier di Atletico Seperti Valeron

Torres mengharapkan Atletico bakal mempertahankannya dengan kontrak permanen. Dia menginginkan mengakhiri kariernya dengan seragam Los Colchoneros.

“Saya mengharapkan saya dapat jadi Valeron atau Totti-nya Atletico. Akan tetapi, hari ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal semacam itu,” kata Torres kepada El Laguero.

“Mudah-mudahan saya dapat lakukan apa yang pernah dilakukan oleh Valeron serta mempunyai karier sepertinya di Atletico,” tuturnya.

Disebut Totti-nya Atletico, karena sosok Francesco Totti telah memberikan contoh yang luar biasa. Selama ini ia hanya bermain untuk AS Roma sepanjang berkarier sebagai pesepakbola profesional. Bahkan Totti juga sudah menjadi ikon tim itu ibukota Italia. Sementara Valeron juga merupakan pemain legenda Deportivo La Coruna sesudah membela tim itu sepanjang 13 tahun.

Baru-baru ini, eks penyerang Atletico, Diego Forlan, juga menyatakan dukungannya kepada Torres agar ia dipermanenkan oleh Los Colchoneros musim depan.