Torres Cetak Gol Spesial di Penampilan ke-300 untuk Atletico

Judi Poker Online

Torres Cetak Gol Spesial di Penampilan ke-300 untuk Atletico

Boladiator.com – Fernando Torres menorehkan penampilan ke-300 bersama Atletico Madrid, saat bertandang ke markas Valencia, Senin (7/3) dinihari tadi. Pada pertandingan tersebut Torres juga menandai momen spesial itu dengan mencetak gol. Satu gol sumbangan Torres melengkapi kemenangan 1-3 Atletico atas Valencia.

Melawat ke Stadion Mestalla, pemain berjuluk El Nino itu masuk di paruh waktu kedua, saat skor masih 1-1. Di babak pertama Antoine Griezmann sebenarnya berhasil membawa Atletico Madrid unggul lebih dulu. Namun gol tuan rumah melalui Denis Cheryshev membuat keadaan kembali berimbang.

Diego Simeone pun memasukkan Torres dengan maksud untuk menambah daya gedor tim tamu. Torres masuk di menit ke-63 untuk menggantikan Matias Kranevitter. Keputusan Simeone memasukkan Torres ternyata sangat tepat. Torres berhasil mengangkat mental para pemain Atletico setelah sontekan jarak dekatnya berbuah gol.

Setelah gol Torres, Los Rojiblancos bermain lebih lepas dan membuat beberapa peluang emas. Namun kiper Valencia, juga bermain bagus dan cukup membuat frustasi deretan pemain depan Atletico. Gol ketiga Atletico baru tercipta jelang bubaran. Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Yannick Carrasco mengunci kemenangan Atletico dengan gol ketiga dan memastikan tim tamu membawa pulang poin penuh.

Torres Cetak Gol Spesial di Penampilan ke-300 untuk Atletico

Menurut laman resmi Atletico Madrid, Torres telah menorehkan 214 aksi di divisi pertama, 40 penampilan di divisi dua, 31 kali bermain di Copa del Rey, 10 di Liga Champions, serta lima pertandingan di Piala Intertoto. Dari total 300 penampilan yang sudah dilakoni ‘El Nino’, ia berkontribusi 102 gol untuk Los Rojiblancos.

Untuk musim ini sendiri, penyerang 31 tahun itu telah membuat lima gol serta dua assist dari 20 aksi di La Liga. Diego Simeone pun tak sangsi memberikan pujian terhadap pemain yang sempat menjadi kaptennya saat masih bermain untuk Atletico Madrid silam.

“Fernando masuk dan bermain sangat baik, saya merasa senang dengan penampilan tim secara keseluruhan,” ujar Simeone kepada ESPN FC.

“Fernando menunjukkan senioritasnya. Kami tahu ia merupakan pemain pembeda, dengan kecepatan. Kami pantas menang, karena kami bermain sangat baik.”