Torres Akan Bertahan Di Atletico Madrid

Judi Poker Online

Torres Bertahan Atletico Madrid

Boladiator.com – Setelah sebelumnya masa depan dari Fernando Torres terus dipekulasikan di musim panas tahun ini, akhirnya pemain asal Spanyol tersebut mendapatkan pembaharuan kontrak di Atletico Madrid. Fernando Torres sendiri akan tetap bermain untuk Atletico Madrid setidaknya hingga akhir musim depan.

Pemain berusia 33 tahun tersebut memang menjadi pemain yang kembali ke Atletico Madrid di tahun 2014. Sebelumnya pemain asal Spanyol tersebut pernah merasakan karir yang naik turun ketika bermain di Liga Premier Inggris bersama Liverpool dan juga Chelsea. Setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim, akhirnya Fernando Torres dipermanenkan oleh Atletico Madrid di musim 2016/2017 di mana kemudian dia berhasil mempersembahkan 10 gol dan juga 7 assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Meskipun di musim lalu Fernando Torres hanya merupakan pelapis dari Antoine Griezmann dan juga Kevin Gameiro, namun adanya Fernando Torres dalam skuad Atletico Madrid sendiri dinilai sangat berharga untuk menambah kedalaman skuad Los Colchoneros. Terlebih sekarang ini Atletico Madri sedang menjalani masa hukuman larangan transfer yang dijatuhkan kepada mereka hingga bulan Januari 2018 nanti.

Torres Bertahan Atletico Madrid

Fernando Torres sendiri juga sudah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk terus bermain untuk Atletico Madrid. Dan pada akhirnya sang pemain tersebut mendapatkan kontrak baru dari pihak klub. “Tentu aku merasa sangat gembira bisa meneruskan satu tahun lagi bersama Atletico Madrid” tutur Fernando Torres dala situs resmi klub.

Sebelumnya Atletico Madrid sendiri sempat ingin mencoba untuk mendatangkan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Namun karena hukuman larangan transfer yang didapatkan oleh Atletico Madrid, akhirnya Alexandre Lacazette sendiri urung dibeli dan kemudian Lyon lebih memilihnya untuk menjualnya ke Arsenal. Selain Fernando Torres sendiri Atletico Madrid juga sudah memperpanjang beberapa pemain penting mereka seperti Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Kedua pemain ini sendiri memang sempat menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Namun keduanya akhirnya menegaskan kesetiannya dengan menandatangani kontrak baru dengna durasi yang cukup panjang.