Tony Adams: Arsenal Butuh Kiper Baru

Judi Poker Online

Tony Adams Arsenal Butuh Kiper Baru

Boladiator.com Pemain legenda Arsenal di era 90-an Tony Adams angkat bicara tentang kondisi yang di alami Arsenal pada musim ini. adams mengatakan bahwa dengan situasi permainan pada Arsenal pada musim Liga Premier League 17/18 ini sangat terbilang mengecewakan.

Saya menilai dari penjaga gawang yang di miliki Arsenal saat ini memang sudah tidak menunjukan peformanya yang baik, saya percaya bahwa penjaga gawang Arsenal yakni Petr Cech sudah mengalami penurunan dalam kemampuan terbaiknya. Ujarnya pada sky sport.

Tony Adams yang kini menjadi assisten pelatih di tim F.C Portsmouth, percaya bahwa kiper berkebangsaan Rep.Ceko itu harusnya lebih bisa mengantisipasi bola dengan cepat dan menggagalkan tendangan keras Kevin De Bruyne yang berbuah goal pembuka bagi Manchester City pada lanjutan Liga Premier League pekan ke-11.

Pertandingan yang berlangsung di markas besar dari tuan Manchester City yakni Etihad stadium pada 5 november 2017, Minggu kemarin. Arsenal yang harus pulang tanpa membawa point sepeserpun dan menelan kekalahan 1-3 atas tuan rumah Manchester City. Dimana setelah goal pembuka De Bruyne mengantarkan Manchester City unggul 1-0 atas tamunnya Arsenal pada babak pertama.

Tony Adams Arsenal Butuh Kiper Baru

Kembali bermain Di babak kedua, Arsenal yang bermain lebih hati-hati dalam mendelay bola untuk menjaga pertahanannya, akan tetapi Arsenal kembali harus tertinggal goal lewat titik putih setelah pemain lini belakang Arsenal menjatuhkan sterling di dalam kotak pinalti, wasit Michael Oliver yang memimpin jalannya pertandingan tidak basa-basi dan langsung menunjuk titik putih.

Sergio Aguero yang menjadi eksekutor dalam tendangan pinalti ini pun berhasil merobek gawang Arsenal yang di jaga oleh Petr Cech. Arsenal sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah goal pemain yang baru di masukan Arsene Wenger pada babak kedua yakni Lacazette yang berhasil menerima umpan liar dari Ramsey.

Lacazette yang berhadapan dengan kiper di depan mulut gawang tidak menyia-nyiakan dan langsung mencetak goal untuk memperkecil keadaan. Mimpi buruk datang bagi The Gunners setelah goal ketiga City melalui kaki Jesus yang keluar dari jebakan offside dan berhasil mencetak goal.