Toni Kroos Pesimis Bisa Kejar Poin Barca

Judi Poker Online

Toni Kroos Pesimis Bisa Kejar Poin Barca

Boladiator.com – Peluang Real Madrid untuk mengejar gelar juara La Liga musim ini bisa dibilang sudah tertutup. Bahkan untuk menjadi runner up pun sepertinya menjadi target yang sulit bagi El Real. Saat ini Madrid masih tertahan di peringkat tiga klaemen sementara La Liga.

Rival sekota Real Madrid, Atletico menempati posisi dua dengan selisih empat poin. Sementara itu Barca jauh meninggalkan Madrid dengan jarak 12 poin. Ini jelas menjadi hal yang nyaris mustahil dikejar oleh Real Madrid.

Dengan menyisakan pertandingan yang tidak banyak lagi, pemain Madrid, Toni Kroos mengaku pesimis timnya bisa menyalip Barca di puncak klasemen. Kendati demikian, Kroos ingin terus memberi perlawanan sengit hingga akhir musim nanti.

Madrid juga masih menyisakan duel El Clasico yang menjadi peluang emas untuk memangkas jarak dengan Barca. Laga tersebut sekaligus akan menjadi ajang balas dendam Madrid, setelah kalah 0-4 di El Clasico jilid pertama musim ini.

Ditanya mengenai peluang Los Blancos di La Liga Spanyol, Kroos menganggap pertandingan-pertandingan tersisa di liga sebagai ajang memanaskan mesin untuk tampil maksimal di Liga Champions. Pasalnya setelah berhasil menyingkirkan AS Roma tengah pekan kemarin, Real Madrid berpeluang bertemu tim-tim yang lebih kuat di babak berikutnya.

Toni Kroos Pesimis Bisa Kejar Poin Barca

Madrid lolos ke babak delapan besar setelah kembali membungkam AS Roma dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dinihari WIB kemarin. Dengan kemenangan tersebut, El Real menyudahi perlawanan Serigala Ibukota dengan agregat 4-0.

“Pertandingan La Liga masih belum selesai dan kami akan terus memainkan setiap laga sampai habis. Saya rasa kami tidak akan menjadi juara, tapi kami membutuhkan pertandingan untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Champions,” ujar Kroos seperti dikutip Goal, Kamis (10/3).

“Saat ini kami bisa bermain dengan baik, meskipun tidak di semua laga. Namun saya merasa ketika tim lain mengalami perubahan seperti kami, maka normal saja tidak mendapat hasil yang maksimal di awal kompetisi,” tandas Kroos.

Musim ini Madrid memang kalah start dengan Barca dan Atletico, setelah memulai musim 2015/16 dengan buruk.