Toni Kroos Lebih Bahagia Di Madrid

Judi Poker Online

toni kroos bahagia madrid

Boladiator.com Kebahagian dari seorang pemain sepakbola dapat dilihat dari seberapa ia menginginkan kontrak yang akan ditawarkan oleh pihak klub itu sendiri, karena itu banyak pemain yang lebih memilih untuk hengkang dari klub yang dibelanya karena banyak faktor yang mendasari bahwa pemain tersebut tidak bahagia pada klub tersebut. Banyak pemain yang mengalami hal tersebut dan salah satu alasan yang sangat mendasar adalah ia tidak pernah mendapatkan jatah main reguler atau kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub tidak diperpanjang karena berbagai alasan dari klub itu sendiri.

Namun saat in salah satu pemain tengah Real Madrid yaitu Toni Kroos masih belum mendapatkan kejelasan mengenai kontrak baru dari Real Madrid karena saat ini kontraknya mulai habis sehingga ia berharap bahwa Madrid mengajuka kontrak baru kepadanya sesuai dengan harga yang telah di ajukan oleh pihak Kroos sendiri.

Kroos merupakan salah pemain yang berposisi dilini tengah Madrid dengan ditemani duet Modric dan Casemeiro, Kroos di datangkan dari Bayern Munich pada era kepelatihan Ancelotti dan langsung menyita perhatian banyak orang dengan bisa menyeimbangkan permainan Madrid dan menjadikan lini tengah yang solid saat diperkuat oleh gelandang hebat yang berasal dari jerman ini.

toni kroos bahagia madrid

Persaingan dilini tengah Real Madrid memang terbilang sangat sengit karena dalam lini tengah tersebut banyak pemain yang mempunyai kualitas yang sangat bagus sehingga tingkat persaingan dalam lini tengah itu sendiri sangat kompetitif. Pada saat ini kontak Kroos akan habis dan kontrak dikabarkan banyak klub yang menginginkan jasanya namun Madrid tak akan melepaskan begitu saja karena Kroos sendiri merupakan pemain penting di Madrid.

Kontrak Kroos akan segera berakhir dan pemain jerman yang bertalenta tersebut saat ini masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak Madrid sendiri, hal tersebut diungkapkanya di media ternama di spanyol, ia juga mengungkapakan bahwa ia sangat betah dan bahagia di Madrid, sehingga ia berharap Madrid masih menginginkan jasanya saat ini.