Klub Tiongkok Keluarkan Dana Terbesar, Poccetinho: Ini Uang Gila

Judi Poker Online

Tiongkok Dana Terbesar, Poccetinho Gila

Boladiator.com Masa bursa transfer musim ini akan kembali digelar, setiap manajemen tim baik dari sisi pelatih dan para petinggi lainnya sudah mempersiapkan nama-nama yang ingin di incar dalam sebuah transfer pemain demi membela skuad terbaiknya.

Tak heran jika para tim besar atau bahkan klub dari berbagai negara rela merogoh kocek yang besar dan terbilang fantastis hanya untuk memenangkan pemain dalam bursa transfer musim ini.

Berbagai pertandingan yang sudah ada di depan mata membuat semua tim berburu pemain terbaik, dan rela mengikutu harga permintaan dari tim yang memiliki pemain tersebut, bahkan tak jarang banyak sekali tim Inggris yang merasa kewalahan dan menganggap ini merupakan sebuah permainan yang tidak sehat untuk bisa mendapatkan satu nama pemain terbaik dalam era ini.

Hal ini diungkapkan pula oleh pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino ikut berkomentar dalam hal ini, apalagi klub klub besar dari Tiongkok semakin agresif dalam menawarkan harga  pada musim ini, harga yang ditawarkan oleh klub Tiongkok dinilai cukup merusakah pasar, dan hal ini akan menyebabkan banyak sekali tim merasa kewalahan.

Menurut dirinya, klub Tiongkok ini memang sedang berada titik agresif dalam memburu setiap pemain yang berlebel bintang kelas dunia dengan prestasi yang segudang setiap musimnya, dan yang paling baru terjadi ketika klub Tianjin Quanjian dikbarkan telah menyiapkan harga ekstra mahal untuk penyerang Chelsea, Diego Costa.

Klub satu ini akan memberikan berapa mahar yang diminta oleh pihak Diego Costa agar ia menandatangi kontrak terbarunya dan bergabung dengan tim tersebut.

Tiongkok Dana Terbesar, Poccetinho Gila

“Ini uang gila, sepertinya mereka sudah merusak pasar, dan tid