Tinggalkan Tottenham, Walker Merasa Lega

Judi Poker Online

Tinggalkan Tottenham, Walker Lega

Boladiator.com Bek andalan Manchester City, Kyle Walker, merasa bersyukur dapat hijrah menuju Etihan Stadium. Pasalnya baru-baru ini The Citizen sudah berhasil menjadi juara Liga Inggris musim 2017/2018. Walker merasa keputusannya meninggalkan Tottenham Hotspur merupakan sebuah langkah yang tepat.

Manchester City sudah resmi menjadi juara Liga Inggris musim 2017/2018. Hal tersebut terjadi setelah Machester United harus takluk dengan tim penhuni dasar klasemen West Brom. Kekalahan tersebut membuat kans The Red Devil untuk dapat mengejar trofi Liga Inggris sirna. Meski memiliki 5 laga sisa, tetapi keseluruhan akumulasi poin yang ada tidak dapat mengejar jarak 16 poin dari anak asuh Pep Guardiola.

Kyle Walker merupakan salah satu pembelian terbaru Manchester City musim lalu. Dengan harga 50 juta poundsterling, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil diboyong dari Tottenham Hotspur menuju Etihad Stadium. Bersama The Citizen, Walker berhasil menunjukan tajinya sebagai seorang pemain bertahan. Dalam 30 pertandingan, bek kanan di squad Manchester Biru tersebut sudah memberikan 6 assist.

Tinggalkan Tottenham, Walker Lega

Kyle Walker termasuk kedalam salah satu pemain yang berhasil melakukan debut bersama Manchester City secara gemilang. Gelar juara pada Liga Inggris musim ini menjadi titel kedua pemain berusia 27 tahun tersebut usai memenangi piala liga Inggris. Tentunya hal ini berbanding terbalik pada saat dirinya tergabung dalam squad utama Tottenham Hotspur. Dari 8 musim yang sudah dilakoni, tidak satupun gelar yangv sudah didapatkan.

Ditemui dalam sebuah wawancara, Kyle Walker menjelaskan perasaannya dapat meraih titel di musim pertamanya bergabung dengan Manchester City. Menurutnya The Citizen merupakan salah satu tim terbaik yang pernah dia bela. Berkarir sejak usia 19 tahun, inilah salah satu pengalaman paling bersesan selama berkarir dalam dunia sepak bola.

Manchester City baru memenangi 5 trofi liga Inggris selama menjadi partisipan. Tentunya hal ini menjadi sebuah awal kebangkitan baru bagi anak asuh Pep Guardiola untuk dapat menghadapi musim depan. Tentunya menjadi catatan tersendiri bagi The Citizen yang selalu gagal dalam mempertahankan gelar juara beberapa waktu silam.