Tim Medis Madrid Bikin Ronaldo dan Benzema Tidak Yakin

Judi Poker Online

Ronaldo dan Benzema Tidak Yakin

Boladiator.com – Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, nerasa tidak yakin pada kinerja tim medis dalam mengatasi cedera mereka. Kedua bintang Los Blancos itu pun pada akhirnya lebih memilih layanan tenaga medis pribadi.

Cristiano Ronaldo awalnya terlebih dahulu diberitakan tak lagi percaya pada tim medis Madrid, sesudah mendapat cedera lagi dalam sesi latihan terakhir sebelum laga kontra Manchster City di Etihad Stadium, Rabu (27/4) lalu. Padahal awalnyaa tim medis menyebutkan Ronaldo telah fit dari cedera yang didapat pada saat menghadapi Villarreal.

Lantaran tidak yakin dengan layanan tim medis Madrid, menurut laporan AS, Ronaldo pun menggunakan jasa seseorang physio bernama Joaquin Juan, yang juga menangani pebasket populer, Pau Gasol. Ronaldo mengharapkan sentuhan Juan dapat membuatnya segera pulih sehingga dapat segera bermain di leg II kontra City di Santiago Bernabeu, pertengahan minggu depan.

Dari hasil konsultasi dengan Juan, CR7 disebutkan bakal sembuh dengan cepat. Salah satu terapi yang dilakukan Juan merupakan terapi sel yang bisa mempercepat proses pemulihan.

Ronaldo dan Benzema Tidak Yakin

Aksi Ronaldo mengusung physio sendiri ini adalah bentuk kekecewaannya dengan tim medis Madrid, yang saat ini di pimpin oleh Dr Jesus Olmo. CR7 menganggap sang dokter telah gagl menangani masalahnya dengan baik.

Bukan hanya Ronaldo, tapi keputusan untuk menggunakan terapis pribadi juga diikuti oleh rekan setimnya, Karim Benzema. Bomber asal Perancis itu juga diragukan tampil melawan Manchester City pekan depan. Ia pun menggunakan jasa Juan Muro, salah satu fisioterapis yang pernah didepak oleh Real Madrid di musim panas tahun lalu.

Karim Benzema serta Muro mempunyai jalinan yang cukup dekat di musim lalu. Itulah alasan mengapa Muro bersedia menolong pemulihan fisik striker Prancis itu.

Keputusan Benzema untuk meminta bantuan pada Muro tentu semakin menyudutkan kepala departemen medis El Real, Dr Jesus Olmo, yang menurut kabar beredar memanglah tak disenangi oleh pemain-pemain senior tim. Menurut laporan AS, Muro pun dipecat atas perintah Olmo, bersamaan dengan 10 staff medis veteran lainnya di Madrid, pada penghujung musim lalu.