Tim Mana yang Jadi Pelabuhan Baru Gabriel Barbosa?

Judi Poker Online

Tim Mana Pelabuhan Gabriel Barbosa

Boladiator.com – Tujuan transfer Barcelona dan Juventus, Gabriel Barbosa menginginkan transfernya dari Santos bisa segera dirampungkan pada musim panas ini. Tim Brasil, Santos, minggu ini menyampaikan mereka sudah terima tawaran 20 juta euro dari juara Serie A, Juventus guna melepas Wonderkid mereka. Namun demikian, Barca masih mengusahakan untuk dapat merekrut pemain 19 tahun itu ke Camp Nou.

Laporan di Spanyol pada Kamis mengatakan kalau Robert Fernandez (Direktur Teknis Barcelona) dijadwalkan terbang ke Amerika Selatan guna menegosiasikan perjanjian Gabriel Barbosa, yang pada saat ini sedang memperkuat timnas Brasil mendekati dimulainya Olimpiade Rio 2016. Gabriel sendiri menyampaikan dia saat ini sudah begitu dekat dengan tim barunya serta bakal merampungkan kepindahannya dari Campeonato Brasileiro.

“Saya belum terikat kontrak saat ini, belum. Saya masih menjadi pemain Santos dan timnas Brasil,” tuturnya saat konferensi pers hari Kamis lalu. “Senang rasanya bisa menjadi wakil Santos. (Akan tetapi proses transfer ini bakal rampung) Selekasnya, beberapa hal bakal berlangsung.”

Tim Mana Pelabuhan Gabriel Barbosa

“Fokus kami pada saat ini merupakan berada di sini. Sebelumnya saya dalam negosiasi, serta mulai sejak pada saat itu saya meninggalkannya dengan ayah dan agen saya. Saya memikirkan kalau mudah-mudahan selekasnya langkah itu bakal selekasnya mencapai keputusan akhir,” lanjut pemain yang juga ikut memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America Centenario 2016 di Amerika Serikat bulan lalu.

Barcelona sendiri sudah melemparkan tawaran pertama mereka sebelum ini. Akan tetapi tawaran itu ditampik oleh Santos, serta saat ini Barca siap melayangkan tawaran kedua mereka untuk meyakinkan Gabriel ikuti jejak kompatriotnya, Neymar yang sudah terlebih dahulu berhimpun dengan skuad The Catalans pada 2013 lalu.

Striker yang dijuluki ‘Gabigol’ itu mengaku ia menilik prospek ke depan untuk berlaga dengan eks rekan setimnya, Neymar. “Saya bermain satu tim dengannya pada saat melakoni debut saya. Itu merupakan perpisahan sesudah pertemuan yang singkat,” tuturnya. “Ini begitu baik apabila saya bisa kembali berlaga bersamanya. Dia seseorang pemain bintang, Anda tak harus menyampaikan apa-apa lagi. Bermain dengan Neymar begitu mudah.”