Tiga Pemain Muda Penyelamat Manchester United

Judi Poker Online

Tiga Pemain Muda Penyelamat Manchester United

Boladiator.com – Di tengah musim yang begitu mengecewakan, Manchester United masih bisa sedikit bernapas legah. Pasalnya, meski ditinggal beberapa pilar utama karena cedera, muncul nama-nama pemain muda yang pada akhirnya tumpuan Setan Merah di sisa musim ini.

MU tampil angin-anginan di musim ini. Hal itu membuat tim besutan Van Gaal tersingkir dari jalur perebutan gelar juara di beberapa kompetisi. Diawali tersingkir di fase grup Liga Champions, kemudian terdepak di fase knock-out Liga Europa serta gelar juara Premier League juga makin jauh dari angan-angan.

Jangankan menyabet gelar juara liga, untuk bisa menembus empat besar saja United masih harus bersusah payah di sisa musim ini. Hanya satu harapan Setan Merah jika ingin mengakhiri musim dengan meraih trofi, yakni dari ajang FA Cup. United baru saja menggenggam satu tiket semi final FA Cup usai menang 2-1 atas West Ham United di Boleyn Ground, Kamis (14/4) dinihari WIB. Laga tersebut merupakan partai replay sesudah MU dan West Ham hanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford bulan lalu.

Tapi ada yang menarik pada kiprah MU musim ini, yakni bagaimana para penggawa muda MU sering menjadi penentu. Striker berumur 18 tahun, Marcus Rashford, kembali menceploskan gol krusial bagi Setan Merah saat melawan West Ham lalu. Rashford juga sempat menjadi penentu kemenangan MU pada partai derby saat melawan Manchester City.

Tiga Pemain Muda Penyelamat Manchester United

Anthony Martial, si pemberi assist, juga tampil gemilang. Dibeli dengan harga 36 juta poundsterling, Martial mencuri perhatian dengan membongkar gawang Liverpool pada debutnya. Dalam 26 laga di Premier League musim ini, Martial telah menceploskan 8 gol serta membantu 3 assist.

Sementara bocah paling akhir yang enggak kalah luar biasanya adalah Tim Fosu-Mensah. Bek kelahiran Amsterdam, Belanda, berumur 18 tahun itu merupakan jebolan akademi Ajax. Ia masuk kedalam skuad utama MU menyusul minimnya stok pemain belakang.

Dengan adanya penyegaran pemain-pemain muda, MU diharapkan bisa tampil lebih konsisten pada musim depan. Pasalnya, persaingan di Premier League semakin ketat dengan datangnya pelatih-pelatih hebat serta para pemain berlabel bintang.