Tiga Bintang Leicester Masuk Nominasi Pemain Terbaik versi PFA

Judi Poker Online

Tiga Bintang Leicester Masuk Nominasi Pemain Terbaik versi PFA

Boladiator.com – Nominasi pemain terbaik Premier League musim ini versi Asosiasi Pesepak bola Profesional Inggris (PFA) sudah diumumkan. Tiga bintang Leicester City masuk dalam daftar tersebut.

Tiga pemain itu adalah Jamie Vardy, Riyad Mahrez serta N’Golo Kante. Terkecuali mereka, ada juga tiga kandidat lain yakni Dimitri Payet (West Ham), Harry Kane (Tottenham Hotspur) serta Mesut (Arsenal).

Vardy, Mahrez serta Kante mempunyai peran besar dalam keberhasilan Leicester City memuncaki klasemen Premier League sampai dengan pekan ke-33. Vardy menceploskan 21 gol bagi The Foxes, Mahrez menyumbangkan 16 gol plus 11 assist dan Kante merupakan dinamo yang menggerakkan lini tengah Si Rubah dalam pertandingan.

Sementara Payet merupakan bintang West Ham yang paling bersinar di musim ini. Pemain tengah asal Prancis itu telah menceploskan sembilan gol serta delapan assist. Dia juga membuat beberapa gol spektakuler melalui free-kick. Bahkan saat bermain untuk timnas Prancis di jeda internasional akhir Maret lalu, Payet juga menyumbangkan satu gol spektakuler dengan cara favoritnya itu.

Tiga Bintang Leicester Masuk Nominasi Pemain Terbaik versi PFA

Striker Spurs, Kane menunjukkan kalau ia tidak hanya impresif dalam semusim saja. Dia tetaplah tajam serta saat ini menduduki posisi teratas daftar top skorer Premier League dengan torehan 22 gol.

Bintang Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil juga tampil begitu cemerlang musim ini. Perannya sangat vital bagi The Gunners di setiap laga. Dia merupakan pemain dengan jumlah assist paling banyak sampai saat ini, dengan 18 assist serta telah menyumbangkan enam gol bagi tim London Utara.

Bukan hanya itu, tapi PFA juga telah mengumumkan nominasi penghargaan pemain muda terbaik musim ini. Kane juga masuk dalam nominasi kategori ini, berbarengan rekan setimnya Dele Alli, Jack Butland (Stoke City), Philippe Coutinho (Liverpool), Romelu Lukaku (Everton), serta Ross Barkley (Everton).

Sebagai tambahan informasi, peraih penghargaan pemain terbaik serta pemain muda terbaik PFA bakal diumumkan dalam acara PFA Awards di London yang akan diselenggarakan 24 April 2016 nanti. Pada musim 2014/15 lalu, Eden Hazard dipilih menjadi pemain paling bersinar. Sementara gelar pemain muda terbaik diraih oleh Harry Kane.