Tidak Konsisten, Arsenal Kehilangan Banyak Poin di Liga

Judi Poker Online

Tidak Konsisten, Arsenal Kehilangan Banyak Poin

Boladiator.com – Apa yang terjadi dengan Arsenal ? Tampaknya tim asuhan Arsene Wenger ini sedang tampil angin-anginan. Sempat berhasil menguasai puncak klasmen malah kini tercecer di posisi 4.

Kesempatan meraih trofi Liga adalah kali ini karena tim tim besar sedang tak konsisten. Hanya Manchester City saja yang menjadi pesaing terdekat untuk tim tim elit Liga Inggris. Namun empat laga beruntun di Liga tak menang tentu menyiratkan ada sebuah masalah di dalam tim.

Empat laga tak pernah menang itu diantaranya saat melawan Soton pekan ini, melawan Liverpool dan Stoke City serta kalah saat menjamu Chelsea. Ini artinya dalam empat laga saja The Gunners kehilangan 6 poin. Dan inilah yang mmebuat selisih poin dengan sang pemuncak kini semakin melebar.

Ramsey mengatakan “ hasil imbang di kandang tentu membuat kami amat kecewa dan ini merupakan kesempatan besar untuk meraih poin menjadi juara Liga “ “ tapi kami tetap optimis karena liga masih panjang.

Tidak Konsisten, Arsenal Kehilangan Banyak Poin

Apakah mudah bagi tim ini meraih kemenangan dalam laga berikutnya ? Bournemouth dan Leicester adalah dua tim yang akan dilawan Arsenal pada pekan berikutnya di Liga.

Tentu tak mudah karena akan dihelat di kandang lawan apalagi Leicester semakin perkasa setelah berhasil memukul Liverpool 2-0 di kandang dengan gol cantik dari Vardy. Kita lihat saja apakah ketidakkonsisten akan terjadi lagi untuk Arsenal sehingga asa untuk meraih gelar semakin sulit didapat.