Tidak Ada Yang Ingin Masche Pergi

Judi Poker Online

Tidak Ingin Masche Pergi

Boladiator.com – Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde tidak mau untuk membahas tentang transfer musim dingin yang memang tidak lama lagi akan segera di buka. Ernesto Valverde juga masih berharap Javier Mascherano tidak akan pergi dari Camp Nou.

FC Barcelona sekarang ini memang tengah dispekulasikan akan mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Seikitnya pilihan bek tengah yang bugar sekarang ini di FC Barcelona membuat mereka dikabarkan akan segera mencari kekuatan tambahan. FC Barcelona sendiri hanya memiliki Gerrard Pique dan Thomas Vermauelen di posisi jantung pertahanan. Selain itu Samuel Umtiti baru saja mendapatkan cedera Hamstring dan harus menepi setidaknya selama dua bulan. Sedangkan Javier Mascherano sendiri juga masih belum fit setelah mengalami cedera.

Namun untuk sekarang ini pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde tidak memberikan jawaban ketika sang pelatih ditanya tentang rencananya di bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti. “Bursa transfer masih belum juga dibuka. Kita sudah membicarakan soal bursa transfer musim dingin sejak di bulan Agustus kemarin. Ketika itu nanti sudah datang, kita akan membicarakan soal bursa transfer musim dingin” tutur Ernesto Valverde.

Tidak Ingin Masche Pergi

Javier Masherano sendiri baru-baru ini menyatakan bahwa masa dia di FC Barcelona sudah habis. Sang pemain kabarnya ingin hengkang ke Liga Super China di bulan Januari nanti untuk menjaga kans dirinya untuk tergabung dengan skuad Argentina di kompetisi Piala Dunia yang akan diselenggarakan di tahun depan. Bukan hanya itu saja namun kabarnya Javier Mascherano juga tidak menutup kemungkinan untuk pulang ke kampung halamannya di Argentina dan bergabung dengan klub lamanya, River Plate. Kabar ini sendiri membuat beberapa spekulasi mengenai rencana FC Bacelona di bursa transfer musim dingin nanti.

FC Barcelona sendiri sementara ini masih berada di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol dengan masih belum menelan kekalahan satu kalipun. Selain itu FC Barcelona juga sudah memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions dengan menjadi juara grup.