Tidak Berhasil Gaet Matic, Juve Bidik Fabregas

Judi Poker Online

Tidak Gaet Matic, Juve Bidik Fabregas

Boladiator.com – Juventus dipastikan gagal menggaet gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Namun Bianconeri tidak menyerah begitu saja. Saat ini mereka membidik bintang The Blues yang lain guna mengisi kekosongan pemain di sektor tengah. Matic sendiri tidak berhasil dihadirkan ke Juventus Stadium, karena manajer Antonio Conte tidak berniat melepas gelandang asal Serbia itu.

Media Inggris melaporkan kalau Conte telah lakukan perbincangan empat mata dengan Matic serta bisa memberikan keyakinan pada sang pemain untuk sekurang-kurangnya bertahan satu musim lagi. Saat ini, Si Nyonya Tua yang begitu memerlukan satu pemain tengah baru guna mengisi pos yang ditinggalkan Paul Pogba, tengah memperhitungkan Cesc Fabregas. Demikian menurut laporan Tuttosport.

Dikabarkan oleh Tuttosport, guna memuluskan gagasan memboyong gelandang asal Spanyol itu, I Bianconeri bakal mencoba memberi tawaran bernilai tinggi pada Chelsea. Tak dijelaskan berapakah nilai tawaran yang bakal mereka kemukakan untuk tim asal London itu. Namun nampaknya gagasan itu akan terwujud, karena Antonio Conte lebih memilih Matic daripada Fabregas.

Tidak Gaet Matic, Juve Bidik Fabregas

Alasan utamanya adalah Matic dapat lebih diandalkan untuk membantu tim saat bertahan, dibanding Fabregas. Walau telah memboyong Miralem Pjanic dari AS Roma, di muka musim panas ini, Si Nyonya Tua masihlah menginginkan menambah satu atau dua pemain tengah lagi sebelum musim anyar bergulir.

Terkecuali untuk mengisi kedudukan yang lowong akibat ditinggalkan Pogba ke MU, Juventus juga perlu sosok pemain baru guna melapisi Marchisio yang pada saat ini masihlah dalam proses pemulihan akibat cedera lutut. Sebelum mengincar Fabregas, terdapat banyak pemain tengah yang dibidik Juve, termasuk Blaise Matuidi dari PSG, Isco dari Real Madrid dan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Namun pemain-pemain itu tidak berhasil dihadirkan lantaran masing-masing tim tidak berminat melepas mereka.

Di sisi lain, Juventus saat ini juga tengah dalam persaingan dengan Inter Milan untuk mendapat layanan wonderkid Brasil, Gabriel Barbosa. Pemain berjuluk Gabigol ini tengah memperkuat timnas Brasil di ajang Olimpiade Rio 2016 dan baru akan melakukan negosiasi setelah turnamen selesai.