Tidak Ada Kejutan di 12 Laga Pertama Piala Eropa 2016

Judi Poker Online

Tidak Ada Kejutan di 12 Laga

Boladiator.com – Partai pertama di fase eliminasi grup Piala Eropa 2016 telah usai. Tim-tim unggulan memulai dengan cukup baik, serta tidak ada kejutan yang terjadi seminggu ini. Kejuaraan antar negara di Benua Biru ini dibuka dengan kemeriahan opening ceremony yang digelar di Stade de France, Paris pada Jumat (10/6) lalu. Ini jadi yang pertama kali, di mana Piala Eropa diikuti 24 tim, yang awalnya menggunakan format 16 tim mulai sejak 1996.

Sebagai tuan rumah, Prancis, jadi tim pertama yang unjuk kebolehan dengan melawan Rumania di laga perdana grup A. Walau dianggap tampil kurang meyakinkan, Tim Ayam Jantan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan berikutnya di grup A, Swiss berhasil menangani tim non unggulan, Albania 1-0 lewat gol semata wayang Fabian Schaer.

Memasuki hari ke-2 perayaan Piala Eropa 2016 yang mempertandingkan tim-tim di grup B, dua negara debutan sama-sama beradu, yakni Wales dan Slowakia. Selanjutnya Wales berhasil mencatatkan kemenangan perdana mereka di ajang internasional dengan menaklukkan Slowakia 2-1. Sedangkan di laga lain, tim unggulan, Inggris berhasil ditahan imbang Rusia 1-1.

Tidak Ada Kejutan di 12 Laga

Sementara persaingan di grup C dimulai dengan kemenangan sang juara dunia, Jerman dengan skor 2-0 atas Ukraina. Polandia, yang juga dijagokan lolos berbarengan Jerman mendulang angka penuh usai menaklukkan tim debutan Piala Eropa, Irlandia Utara 1-0. Hasil seirama berlangsung di penyisihan grup D. Juara bertahan, Spanyol menang tipis dengan susah payah atas Republik Ceko 1-0. Begitu pula dengan Kroasia yang sukses menjegal langkah Turki dengan skor yang sama.

Kendati demikian, di grup E sedikit kejutan surprise kecil. Tim unggulan baru, Belgia nyatanya belum cukup pengalaman untuk mengalahkan Italia, usai mereka takluk 0-2 walaupun sepanjang pertandingan bermain dominan. Sedangkan Republik Irlandia berhasil membut Swedia frustrasi sebelum pada akhirnya laga berakhir imbang 1-1.

Sedikit kejutan lain juga berlangsung di grup F, pada saat timnas debutan, Islandia justru berhasil membuat Portugal harus puas berbagi angka 1-1. Sementara Austria malah tersungkur dengan skor 0-2 dari tim yang telah 44 tahun absen dari Piala Eropa, Hungaria.