Tiang Gawang Menjadi “Teman” Bagi Prancis Di Fase Grup

Judi Poker Online

Tiang Gawang Teman Bagi Perancis

Boladiator.com Dalam menjalani laga fase grup, tim tuan rumah Prancis dinilai sering mengalami ketidak beruntungan. Les Blues ialah merupakan tim yang paling banyak melesakan tembakan yang mengenai tiang gawang.

Sampai saat ini, Prancis memang menjadi salah satu unggulan di Piala Eropa. Mereka pun kini melanjutkan kiprahnya di babak 16 besar dengan lolos sebagai juara grup A. Dalam tiga laga yang dimainkan mereka, tim Ayam Jantan sanggup menang dua kali dan imbang satu kali.

Akan tetapi, tim besutan Dider Deschamps itu memiliki sebuah fakta yang menarik. Dari catatan yang dilansir oleh situs resmi turnamen tersebut, Les Blues merupakan tim dengan predikat paling banyak mengenai tiang gawang. Dari jumlah catatan tersebut, mereka memiliki jumlah tembakan empat kali yang mengenai tiang gawang.

Dari empat tembakan tersebut, dilesakan oleh pemain-pemain yang berbeda. Di laga pertama kontra Rumania, Antoine Griezmann yang pertama kali mengenai tiang gawang. Namun, di laga itu, Prancis sanggup menang 2-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Olivier Giroud dan Dimitri Payet.

Tiang Gawang Teman Bagi Perancis

Di sisi lain, Giruod yang begitu gemilang di laga pertama, kali ini malah membukuhkan satu attempt yang mengenai tiang gawang kala Perancis bersua dengan Albania di laga kedua. Dia melakukannya lewat sundulan kepala di menit ke 69.

Di laga terakhir melawan Swiss, Prancis juga dua kali mengalami ketidak beruntungan. Mereka sempat melesakan dua tembakan ke gawang yang hanya mengarah ke tiang gawang. Kedua tembakan tersebut masing-masing dilesakan oleh Paul Pogba dan Dimitri Payet.

Sepakan jarak jauh Pogba, yang ia lesakan di menit ke 17 pada laga yang dihelat di Stade Pierre Mauroy itu masih membentur tiang gawang. Sementara sepakan yang dilesakan oleh Payet di menit ke 75, juga mangalami nasib yang sama.

Namun, di balik catatan Perancis sebagai tim yan paling banyak nyasar ke tiang, ada nama pemain Jerman, Thomas Muller yang merupakan pemain yang paling banyak menembak ke arah tiang. Sejauh ini, pemain Bayern Munchen itu sudah dua kali menembak ke arah tiang gawang, dan belum ada satu gol yang tercipta.

Secara keseluruhan, Muller sudah melesakan delapan percobaan, dua tepat sasaran dan enam lainnya masih melenceng.