Thibaut Courtois Dipastikan Tetap Bertahan dengan Chelsea

Judi Poker Online

Thibaut Courtois Bertahan Chelsea

Boladiator.com Teka teki terhadap masa depan dari Thibaut Courtois pada akhirnya sudah menemukan titik terangnya. Kiper yang memiliki paspor Belgia tersebut  telah mengakui bakal menekan sebuah kontrak baru bersama dengan Chelsea atau The Blues di waktu dekat.

Hal tersebut berarti bahwa sebenarnya Thibaut Courtois ini ingin berkomitmen secara penuh terhadapnya agar dapat mengawal gawang milik The Blues. Dengan begitu, dapat disimpulkan juga bahwa Courtois ini sebenarnya menolak kesempatannya agar dapat pergi ke tim Real Madrid yang kabarnya selama ini sedang mengincar jasanya tersebut.

Dalam sebuah London Evening Standard, Thibaut Courtois mengatakan rasa bahagianya terhadap tim The Blues. Dimana pada akhirnya telah terjalin sebuah kesepakatan baru dengannya. Hal ini telah disampaikan oleh Thibaut Courtois yang mengatakan rasa kebahagiaannya tersebut.

Tak hanya itu saja, Thibaut Courtois juga telah membantah jika selama ini dirinya bungkam tentang masa depannya bersama dengan tim Chelsea. Dirinya mengaku bahwa hal tersebut dilakukan karena dirinya masih terikat dan sangat bahagia bersama dengan klubnya yang telah bermarkas pada Stamford Bridge tersebut.

Thibaut Courtois Bertahan Chelsea

Apakah rumor tentang kepindahannya adalah sebuah pengalihan perhatian? Sebenarnya hal tersebut bukanlah untuknya. Itu karena selama ini dirinya santai dan tenang itu karena masih ada ikatan kontrak bersama dengan The Blues. Terlepas dari semua rumor yang ada, kini dirinya hanya bisa fokus bersama dengan tim The Blues dan merasa bahagia bersama dengan mereka.

Sebelumnya, Thibaut Courtois ini telah bergabung bersama dengan Chelsea dari Genk di tahun 2011 yang lalu. Jadi, sudah hampir 7 th dirinya bersama dengan The Blues tersebut. sempat sebelumnya telah dipinjamkan ke tim Atletico Madrid hingga 3 musim. Selanjutnya, dirinya lagi-lagi memperkuat tim Chelsea di tahun 2014.

Bahkan, berdasarkan data statistik skornya, dia sudah mencatat sebanyak 137 pertandingan, dimana sudah sampai 52 kali pertandingan yang dilewatinya tersebut tidak pernah mengalami kebobolan sedikitpun. Hal inilah yang kemudian menjadikannya makin terlihat menarik di antara pemain yang lain.